BerandaTERKINIFestival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII DPK BKPRMI Tingkat Kecamatan Ilir Barat...

Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII DPK BKPRMI Tingkat Kecamatan Ilir Barat 1

Palembang, Nakulanews.id – Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII DPK BKPRMI Tingkat Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Selasa (05/03/2024). 

Dalam kegiatan FASI XII ini yang langsung di hadiri dan di buka oleh Ustadz H.M.Ifan Fahriansyah, M. Kes Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Palembang., dan penutupan oleh Ketua DPK BKPRMI Ilir Barat 1 Herlina Sukma, S.Pd., dan ketua pelaksana Ustadz Tugirin.

Herlina Sukma, S. Pd Ketua DPK BKPRMI Ilir Barat 1 mengatakan pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024 selama 1 hari kami melaksanakan kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII DPK BKPRMI Kecamatan Ilir Barat 1 dengan tema Santri Hebat “Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Berakhlak Karimah”.

Cabang lomba yang dilaksanakan adalah Tartil Al-Quran TPA yang jumlah peserta 8 orang untuk putri 4 orang dan putra 8 orang, Tilawah Al-Quran dengan jumlah peserta 4 untuk putri 1 dan putra 3 orang, Adzan dan Iqomah TKA jumlah 16 orang, Adzan dan Iqomah TPA jumlah 43, peragaan shalat TKA jumlah 10 orang untuk putri 3 orang dan putra 7 orang, Ikrar dan Puisitisasi Tarjamah Al-Quran TKA dengan jumlah 2 grup, Ikrar dan Puisitisasi Tarjamah Al-Quran TPA jumlah 14 grup, Nasyid lagu islami TPA jumlah 3 grup, cerdas cermat Al-Quran TPA dengan jumlah 17 grup, cerdas cermat Al-Quran TQA dengan jumlah 11 grup, mewarnai dengan jumlah 70 untuk putri 44 orang dan putra 26 orang, menggambar dengan jumlah 25 untuk putri 16 orang dan putra 9 orang, kaligrafi dengan jumlah 7 orang untuk putri 5 orang dan putra 2 orang, ceramah agama islam TPA dengan jumlah 5 orang untuk putri 3 orang dan putra 2 orang, ceramah agama islam TQA dengan jumlah 5 orang untuk putri 4 orang dan putra 1 orang, dan Tahfidz Juz’ Amma dengan jumlah 12 orang untuk putri 5 orang dan putra 7 orang. 

“Dalam lomba FASI tingkat kota ini juara umum TK/TPA Uswatun Hasanah. Dan kami juga berpesan kepada semua santri agar dapat meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan diri di tingkat kota. 

Lanjutnya, harapan kami agar kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh unit Tk/TPA yang ada di Kecamatan Ilir Barat 1,” Tutupnya. (Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img