BerandaTERKINIIkuti Pendidikan dan Pelatihan Sebanyak Lima Puluh Paralegal Akan Mendapat Gelar CPLA

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Sebanyak Lima Puluh Paralegal Akan Mendapat Gelar CPLA

NAKULA NEWS, Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dibidang hukum Hade Indonesia Raya (HIR) menggelar Pendidikan dan pelatihan paralegal Angkatan pertama yang diikuti oleh 50 paralegal di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi, Jawa Barat, 5-7 Maret 2024.

Hadir dalam acara Pendidikan dan pelatihan Dewan pengawas HIR Setyawan Budiyono,S.H,M.H Ketua Umum HIR Hendra Efendi,S.H,M.H dan jajaran serta di hadiri oleh Sofyan, S. sos, S.H, M.H Kepala Pusat Pembudayaan Dan Bantuan Hukum, Badaan Pembinaan Hukum Nasional,Masan Nurpian, S.H., M.H., CPM.R.S. Habibi, S.H., M.H., C.L.A., CPM.Edi, S.H.,Hermansyah, S.H.,Moro Arisnu (kasubid luhbankum dan jdih, David Nuriman (JF Penyuluh Hukum).

Erin Hendrian,S.H,M.H selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan berpesan agar para peserta pendidikan dan pelatihan paralegal untuk terus mengikuti seluruh rangkaian materi selama tiga hari dan untuk menjaga kesehatan dan berharap dengan pelatihan ini bisa menjadi paralegal yang handal untuk Indonesia Raya.

Hendra Efendi selaku ketua umum HIR menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan berharap agar paralegal yang mendapat kesempatan yang luar biasa ini agar bisa mengikuti seluruh rangkaian acara dan kuasai materi karena akan mendapatkan gelar non akademisi CPLA.tambahnya

Setyawan Budiyono selaku pengawas yang mewakili dewan pembina juga menyampaikan agar seluruh peserta paralegal bisa mengikuti materi dan kedepan diharapkan kita menjadi paralegal yang handal dan bisa menjadi contoh paralegal yang lain.harapnya.

Sofyan, S. sos, S.H, M.H Kepala Pusat Pembudayaan Dan Bantuan Hukum, Badan Pembinaan Hukum Nasional dalam sambutan nya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh HIR dengan mengadakan pendidikan dan pelatihan paralegal ini merupakan langkah yang cerdas dalam rangka menyambut dan mempersiapkan paralegal untuk terjun ke masyarakat karena mereka sudah dibekali dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni dan dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang punya kesempatan yang baik ini karna hanya dengan mengikuti pendidikan dan pelatihan paralegal peserta nanti sudah mendapatkan gelar yang resmi dan diakui oleh pemerintah.

Sofyan, S. sos, S.H, M.H Kepala Pusat Pembudayaan Dan Bantuan Hukum, Badan Pembinaan Hukum Nasional juga didaulat untuk membuka secara resmi pendidikan dan pelatihan paralegal angkatan pertama Tahun 2024 lembaga Bantuan hukum Hade Indonesia Raya Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta selatan bekerja sama dengan pembinaan hukum nasional dengan tema Urgensi Paralegal Sebagai Akses Bagi Masyarakat Rentan dan Marjinal.

Pemberian plakat oleh Ketua umum HIR Hendra Efendi kepada Bapak Sofyan yang di lanjutkan oleh dewan pengawas juga memberikan plakat.(Maman/team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img