BerandaBISNISKlinik Pratama Lumina Glow Hadir Dengan Promo Yang Menarik

Klinik Pratama Lumina Glow Hadir Dengan Promo Yang Menarik

Palembang, Nakulanews.id – Kini Hadir Klinik Pratama Lumina Glow Di Jalan. Dr. M. Isa No.146, RT.21/RW.05, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Jumat (08/03/2024). 

Klinik Pratama Lumina Glow ini memiliki 3 owner yang muda, cantik dan smart (pintar) yaitu Novi, Lina dan Mega. 

Disaat awak media mewawancarai Nopi salah satu owner dari Klinik Pratama Lumina Glow mengatakan bahwa, Lumina Clinic ini dan plus salon kecantikan. 

“Di sini juga ada perawatan terkhusus untuk para perempuan yang ingin tampil lebih cantik, dengan berbagai perawatan dan treatment. Klinik kita ini seperti nya satu-satunya di Palembang yang ada klinik kecantikan dan salon,” Ujarnya.

Lanjutnya, jadi tujuan kita di sini itu untuk wanita, jadi mereka tidak perlu bolak-balik harus terus cari salon, yang pasti disini kita sudah lengkap, dan keluar dari sini pasti cantik. 

“Kita juga buka dari pagi sampai malam pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 19.00 wib. Setiap hari kita buka. Jumlah karyawan total di sini ada 8. Pokoknya perawatan disni dari kaki sampai ke ujung rambut. 

Fasilitas disini lahan parkir cukup luas, wifi gratis, pelayananya bagus dan ramah, dan hasilnya memuaskan, ada tempat buat ibadah juga, “pungkasnya.

Novi juga menambahkan selama promo ini kita kasih voucher semua treatment itu diskon 50%, yang berlaku sampai bulan Desember 2024.

Kami juga berharap semua pelanggan kami semua kalangan bisa kesini dengan harga yang terjangkau, tidak dari kalangan keatas tetapi kalangan menengah kebawah juga bisa untuk perawatan di Klinik Pratama Lumina Glow, “tutupnya.

(Rian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img