BerandaTERKINIBabinsa Labuan Sumbawa Bersama Masyarakat Turut serta Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan.

Babinsa Labuan Sumbawa Bersama Masyarakat Turut serta Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan.

Sumbawa Besar |NTB – Menjelang bulan suci Ramadhan Babinsa Labuan Sumbawa Sertu Nasrudin Koramil 1607-01/Sumbawa mengajak warga sekitar untuk melaksanakan gotong royong dengan membersihkan di sekitar area Masjid, Minggu (10/03/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan keterlibatan TNI dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah untuk menyambut bulan suci ramadhan mendatang.

Bersama masyarakat setempat, Babinsa Desa Labuan Sumbawa Sertu Nasrudin dengan penuh semangat membersihkan dan merapikan area sekitar Masjid. Selain itu, mereka juga melakukan pembersihan halaman serta perawatan lingkungan sekitar masjid untuk menciptakan suasana yang nyaman dan bersih bagi jamaah.

 

Kegiatan gotong royong ini mencerminkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. 

Sertu Nasrudin, berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam merawat fasilitas umum, khususnya tempat ibadah.

 

Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo  mengapresiasi partisipasi aktif Babinsa Desa Labuan Sumbawa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan Masjid. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat serta membangun kesadaran kolektif akan pentingnya kebersihan lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img