BerandaTERKINIKetua Forum Koperasi Banyuasin "FPKB" H.Mahmud Mengucapkan Selamat Bulan Suci Ramadhan 1445...

Ketua Forum Koperasi Banyuasin “FPKB” H.Mahmud Mengucapkan Selamat Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Banyuasin, Nakulanews.id – Ucapan Bulan Suci Ramadhan Dari H.Mahmud Tahun 2024/1445 H. Senin (11/03/2024). 

Umat muslim dianjurkan menyambut bulan suci Ramadhan dengan rasa bahagia dan suka cita. Hal itu dapat ditunjukkan dengan saling mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan 2024/1445 H. 

H. Mahmud Ketua Forum Koperasi Banyuasin (FPKB) sekaligus Ketua Koperasi Binamitra Sawit Perjuangan (BMSP), Desa Penuguan, Kecamatan Selat Penuguan, Kabupaten Banyuasin mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, bulan dimana amalan ibadah dilipatgandakan. Mari kita rayakan kedatangan bulan suci Ramadhan dengan senyuman. Eratkanlah ikatan tali persaudaraan, karena Allah SWT akan melimpahkan keberkahan. 

“Sucikan kembali jiwa dan pikiran. Marilah kita bersyukur atas nikmat dan kesempatan dari-Nya. Tadahkan kedua tangan, memohon ampunan dan berkah hingga akhir waktu. Semoga segera kemuliaan dan keberkahan membersamai kita. 

Lanjutnya, karena bulan suci Ramadhan ini memiliki keindahan yaitu bulan diturunkannya al-qur’an, dibukakannya pintu surga dan di tutupnya pintu neraka, Ramadhan bulan penuh berkah, bulan Ramadhan penuh ampunan, terdapat malam lailatul Qadar. 

“Semoga ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosa kita. (Rian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img