BerandaTERKINIKetua Koperasi Unit Desa Tani Mandiri Jaya Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan

Ketua Koperasi Unit Desa Tani Mandiri Jaya Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan

Musi Banyuasin, Nakulanews.id – Ketua Koperasi Unit Desa Tani Mandiri Jaya Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan. Senin (11/03/2024). 

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang istimewa. Pada bulan Ramadhan ini umat islam yang sudah balig dan tidak mendapatkan halangan (uzur), akan berpuasa. Ini dimulai dari terbitnya fajar shadiq atau waktu subuh hingga terbenamnya matahari atau waktu magrib. 

Selama Ramadhan, pahala amal ibadah seorang muslim akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Ramadhan semakin spesial, karena didalamnya terdapat momen Nuzulul Quran, hari ketika kitab suci Al Quran diturunkan malam lailatul qadar yang lebih baik dari seribu bulan. 

Djasri Ketua KUD Tani Mandiri Jaya Desa Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, dari perbuatan salah baik di sengaja maupun tidak disengaja. 

Jika semua harta adanya racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. 

Saya mohon maaf lahir dan batin. Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, “ujarnya.

Semoga dengan puasa kita 1 bulan penuh ini akan menambahkan pahala dan keberkatan buat kita semua, ” Tutupnya. (Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img