BerandaTERKINIKarya Bhakti Koramil 1607-12/Moyo Hilir Rehab Atap Bangunan Sekolah TK Al-Ikhlas untuk...

Karya Bhakti Koramil 1607-12/Moyo Hilir Rehab Atap Bangunan Sekolah TK Al-Ikhlas untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Wilayah Teritorialnya

Moyo Hilir – Sumbawa | NTB, Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah teritorial nya, Danramil beserta anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir bersama-sama dengan masyarakat setempat, melakukan kegiatan gotong royong untuk merehabilitasi atap bangunan sekolah TK Al-Ikhlas yang bertempat di Dusun Olat Po Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Sabtu (16/03/2024).

 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Koramil 1607-12/Moyo Hilir dan masyarakat setempat bekerja sama untuk membersihkan dan merenovasi atap bangunan sekolah, sehingga anak-anak dapat belajar di lingkungan yang lebih baik dan sehat.

Kegiatan gotong royong ini berjalan dengan lancar berkat partisipasi aktif dari anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir dan masyarakat setempat. Dengan bahu-membahu, mereka berhasil menyelesaikan rehabilitasi atap bangunan dalam waktu singkat.

 

Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi Waskito menuturkan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan bagi dunia pendidikan di wilayah.

Danramil 1607-12/Moyo Hilir mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam kegiatan gotong royong rehabilitasi atap bangunan sekolah TK Al Ikhlas. Dan berharap kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat setempat selalu terjaga, sehingga dapat terus membangun wilayah Moyo Hilir menjadi lebih baik.

Selain itu, Danramil juga berharap kegiatan gotong royong seperti ini bisa terus dilakukan secara berkala agar lingkungan sekolah dan dunia pendidikan di wilayah Moyo Hilir semakin baik. Dengan kerja sama yang saling mendukung, harapannya dapat mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan baik dan anak-anak dapat terus semangat dalam belajar serta meraih prestasi yang gemilang di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img