BerandaTERKINIBAZNAS Kabupaten Asahan Salurkan Zakat Di Kecamatan Setia Janji Untuk 100 Orang...

BAZNAS Kabupaten Asahan Salurkan Zakat Di Kecamatan Setia Janji Untuk 100 Orang Mustahik

Asahan-Nakulanews.id

Senin 25 Maret 2024 H. Supian Pimpinan 4 BAZNAS Kabupaten Asahan melakukan penyaluran zakat kepada 100 orang Mustahik di Kecamatan Setia Janji.

Kades Sei Silau Barat Abangda Sarbaini dan Pimpinan 4 BAZNAS Kabupaten Asahan H. Supian//Foto S Samosir

H. Supian mengatakan semoga dengan adanya penyaluran untuk fakir miskin ini dapat menggugah hati para Muzakki dan pengusaha yang ada di Kabupaten Asahan untuk menunaikan zakatnya di BAZNAS Kabupaten Asahan,dengan adanya penyaluran zakat untuk Mustahik Fakir dan Miskin dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkannya,harapan kita semua semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan dan bertambah penerima manfaatnya,ucap H. Supian.

Kades Sei Silau Barat Abangda Sarbaini menyerahkan bantuan kepada Mustahik//Foto S. Samosir 

Selanjutnya,H. Supian menjelaskan 100 orang penerima manfaat ini menerima 500 ribu/orang dibagi menjadi dua yaitu 30 Fakir dan 70 Miskin,terang H. Supian.

Kepala Desa Sei Silau Barat Abangda Sarbaini mengatakan sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Asahan,dengan adanya penyaluran Zakat ini warga di Kecamatan Setia Janji dapat terbantu dan tahun ini penyaluran Zakat dari BAZNAS Kabupaten Asahan diadakan di kantor Desa Sei Silau Barat dan ada 25 warga setia janji yang menerima manfaat tersebut, tahun ini Desa Sei Silau Barat lebih banyak penerima manfaat daripada 4 Desa lain karena ini sesuai kesepakatan karena tahun 2023 Desa Urung Pane yang  lebih banyak penerimanya,ucap Abangda Sarbaini.

Dan harapan saya untuk tahun-tahun berikutnya penerima manfaat ini bisa bertambah karena ini sangat membantu warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,tutup Abangda Sarbaini.

S Samosir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img