BerandaTERKINIH.Herman Wijaya Dibulan Ramadhan Menyantuni Anak Yatim Dan Ustadzah

H.Herman Wijaya Dibulan Ramadhan Menyantuni Anak Yatim Dan Ustadzah

Palembang, Nakulanews.id – H.Herman Wijaya Dibulan Ramadhan Menyantuni Anak Yatim Dan Ustadzah Di Masjid Al-Anshor. Jumat (29/03/2024). 

H.Herman Wijaya Sekretaris PGRI Kota Palembang mengatakan bahwa, sebetulnya kegiatan kita inikan sebagaimana saya katakan sebelumnya, bahwa dilaksanakan memang setiap hari Jumat barokah bukan hanya untuk bulan Ramadan saja tetapi bulan-bulan lain pun. 

“Karena sudah kewajiban kita untuk berbagi walaupun sedikit, kebetulan hari ini ada teman saya yang di Masjid Al-Anshor untuk berbagi santunan kepada anak-anak yatim, jadi kebetulan saya mampir ke sini jumlahnya lebih kurang 100 ditambah ustadzahnya. Saya hanya memberikan santunan sekedarnya saja untuk mereka, “pungkasnya.

“Dan berbuka bersama juga sudah kita siapkan walaupun apa yang saya berikan itu sedikit, tetapi saya harapkan ada manfaatnya tidak hanya untuk orang yang saya beri, tetapi untuk saya dan keluarga saya juga berkah. Semoga Allah SWT akan menambah rezeki, akan menambah kesehatan, akan menambah umur yang panjang. 

Lanjut Herman Wijaya, harapan saya semoga dengan sedikit bantuan saya dan keluarga untuk anak-anak yatim ini bisa bermanfaat, karena sudah kewajiban kita sebagai umat beragama untuk menyantuni mereka. Karena di dalam Kitab suci pun sudah ada dalam hadist nabi, bahwa sebagian harta kita itu adalah untuk orang lain, nah kebetulan saya ada sedikit kelebihan rejeki saya bagikan dengan anak-anak yatim, untuk janda-janda juga dan kepada parkir miskin, mungkin tidak seluruhnya tetapi yang ada di sekitar saya atau ada di lingkungan saya, di lingkungan keluarga saya, “tandasnya. (Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img