BerandaTERKINIJelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1607/Sumbawa Gotong Royong Bersama Bersihkan Masjid...

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1607/Sumbawa Gotong Royong Bersama Bersihkan Masjid Agung Nurul Huda

Sumbawa Besar | NTB – Dalam rangka menyambut Idul Fitri, Kodim 1607/Sumbawa, Polres Sumbawa, Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan masyarakat melaksanakan pembersihan Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan jamaah saat melaksanakan ibadah di masjid tersebut, Senin (08/04/2024).

 

Tak hanya area dalam masjid saja, dalam kegiatan pembersihan ini, area halaman masjid juga diperhatikan dengan baik. Kodim 1607/Sumbawa beserta Instansi lain bersama masyarakat membersihkan seluruh area halaman, Sampah dan dedaunan yang berserakan dibersihkan dengan teliti serta tanaman dipangkas sehingga halaman masjid terlihat lebih rapi dan bersih.

Kodim 1607/Sumbawa memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa mengganggu aktivitas masyarakat yang berada di sekitar masjid.

 

Ditempat berbeda, Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menyatakan bahwa kegiatan pembersihan masjid ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan dan kenyamanan umat Islam di Sumbawa. Kodim 1607/Sumbawa akan selalu siap membantu dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat-tempat ibadah di wilayah Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan kegiatan pembersihan ini juga menjadi contoh kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Kodim 1607/Sumbawa terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Harapannya, kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dalam lingkungan sekitar.

 

Dandim 1607/Sumbawa berharap, kegiatan pembersihan yang dilaksanakan ini dapat menjadi amal sholeh bagi semua pihak yang turut serta serta turut memfasilitasi berjalannya kegiatan ini. Semoga semakin banyak lagi kegiatan positif yang bisa dilakukan demi menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat di Sumbawa khususnya dan Indonesia umumnya.

“Diharapkan kegiatan pembersihan ini dapat memastikan kebersihan dan kenyamanan Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa dan semakin meningkatkan kebersihan serta kenyamanan dalam melaksanakan ibadah terutama menjelang hari raya Idul Fitri.” Ucap Dandim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img