BerandaTERKINIPertemuan di acara presepsi pernikahan sinyal kuat Alki - H Imron akan...

Pertemuan di acara presepsi pernikahan sinyal kuat Alki – H Imron akan ” kawin” ??

OKI Nakula news.

Setelah dapat di pastikan H.sodiq – Abdi Yanto. Akan berpasangan dalam pilkada OKI, 17 November nanti . Kali ini giliran Alki – H Imron memberikan sinyal kuat pada masyarakat OKI , bahwa mereka akan ” kawin” dalam pilkada OKI. Realita itu di dasari dari kedua nya H Imron dan Iskandar SE beserta Alki yang menghadiri acara presepsi pernikahan M Emirza tanjung SE dengan nooris putri perdani A.MD a.b di desa Bungin tinggi kec.sp Padang Minggu ( 21/4).

Hadir dalam acara pernikahan tersebut yakni Syamsuddin atau orang mengenal nya Gus Syamsuddin, sekaligus penasehat politik Iskandar SE mantan bupati OKI 2 periode, Bambang ketua forum kepala desa kabupaten OKI, Junaidi mantan PPK kec sp.padang.

Menurut ketua DPD PAN OKI Junaidi melalui ketua Bappilu PAN OKI Husni Thamrin mengatakan pada media ini Selasa ( 23/4) ” bahwa sinyal kuat Alki dan H Imron akan berpasangan dalam pilkada 17 November nanti. Didasari untuk menipis rumor yang beredar yang terjadi di masyarakat , andai muchendi menolak untuk berpasangan dengan Alki.

Oleh karena itu kami kader selalu mencari alternatif , dan dalam politik bisa sedetik detik berubah tergantung kebutuhan , karena kita selalu siap untuk memenangkan Alki Ardiansyah SE ,apalagi Alki adalah kader PAN yang terpilih sebagai anggota DPRD provinsi pada pemilu 2024 lalu, dan saya selaku kader PAN wajib memenangkannya.

Karena tidak ada dalam sejarah nya sejak pilkada langsung dari 2008 hingga kini ,kader PAN selalu mengusung kadernya untuk maju sebagai kandidat Bupati dan juga tak pernah jadi orang nomor dua,ini sejarah dan fakta. kata Husni.

Sementara itu menurut pemerhati sosial dan politik OKI . Welly Tegalega SH ketika dimintai keterangan oleh media ini Rabu ( 24/4) mengatakan” kekuatan Alki dan H Imron adalah kekuatan yang mumpuni (Dana),dan yakin bila keduanya bersatu maka pasangan ini saling melengkapi .

Ada beberapa indikator saya katakan demikian,kata Welly pertama Alki lebih faham OKI dan pemerintahnya , karena Alki semasa Iskandar SE jadi bupati OKI.

Alki sampai sekarang jadi duta literasi OKI ,kerjanya itu tadi , mensosialisasi literasi pada masyarakat yang ada di kecamatan kecamatan yang ada di OKI .

Kedua loyalis Iskandar hingga kini masih memegang jabatan strategis di pemerintahan ,artinya orang orang yang dibesarkan diera rezim Iskandar , pasti lah balas jasa .

Dan ketiga H.imron , kita tahu siapa H Imron politisi senior, piawai dalam memainkan peranan dan juga , mungkin isi tas nya mumpuni.ujar Welly

Seperti di berita sebelumnya pasangan yang sudah deal ini adalah pasangan Djakfar Sodiq – abdi Yanto , perpaduan antara PKB dan PDI P.

Sedangkan berdasarkan rumor yang beredar dimasyarakat dan berhasil di himpun dari berbagai sumber,bila alki – H Imron bakal jadi “kawin”maka yang akan mengusung adalah kemungkinannya PAN, Hanura,dan PPP dan PBB .tapi itu tadi ini masih prediksi , dan bila ini terjadi maka pilkada OKI sangat menarik, semua tergantung kebutuhan, bak kata Edison politik itu dinamis sedetik demi detik bisa berubah.

Penulis:  (Mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img