BerandaTERKINIPT USSY PERSADA Penuhi Kewajiban nya, Memperbaiki Jalan Rusak Yang Berlobang...

PT USSY PERSADA Penuhi Kewajiban nya, Memperbaiki Jalan Rusak Yang Berlobang Dengan Menggunakan Truck Mixer.


Probolinggo nakulanews. id
Tambang Galian C tanah urug, yang di kelola oleh PT USSY PERSADA desa Condong kecamatan Gading kabupaten Probolinggo. Yang mana, tanah tanah urug tersebut, di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan proyek strategis Nasional jalan Tol probolinggo – Banyuwangi.

Pada hari Rabu tanggal 24 April 2024. PT USSY PERSADA Telah memenuhi kewajiban nya, untuk memperbaiki jalan yang rusak di ruas jalan Penjarakan Condong dengan menggunakan Truck Mixer atau biasa juga disebut dengan truk molen, mulai dari Desa condong kecamatan Gading sampai desa Solugudik wetan kecamatan Penjarakan.

Sesuai surat Deskresi persetujuan izin penggunaan jalan kabupaten untuk kendaraan angkutan material Tol probowangi nomor 600/1150/426.112/2023. Yang dikeluarkan pada tanggal 10 Oktober 2023 yang di tanda tangani oleh PJ Bupati Probolinggo ” Ugas Irwanto.

Dalam poin 1. Huruf A. Memberikan persetujuan penggunaan ruas jalan Penjarakan Condong (R.47) KM. 4 +400 – KM. 12+244 untuk pembangunan jalan Tol probolinggo – Banyuwangi paket 2. ( STA 3+881/KM 39+875).

Di sebutkan dalam poin 5. Apabila terjadi kerusakan infrastruktur jalan dan jembatan akibat oprasional angkutan matrerial Tol, Adhi, Abhipraya, MKN, KSO, wajib segera melakukan perbaikan jalan tersebut, guna menghindari kerusakan yang lebih besar yang dapat merugikan keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Kholik” Dari PT USSY PERSADA saat di temui team media di lokasi ruas jalan Penjarakan – condong mengatakan bahwa perbaikan demi keselamatan para pengguna jalan. “Kami dari PT USSY PERSADA pak, ini di lakukan perbaikan jalan yang rusak dengan di cor, demi kelancaran aktivitas warga agarsuoaya tidak terganggu, intinya untuk keselamatan warga masyarakat khusus nya pengguna jalan. ” Jelas nya.

Dengan adanya pengecoran jalan yang rusak dan berlobang yang di lakukan oleh PT USSY PERSADA, team media mengkonfirmasi kepala Desa Condong “H Jasuri”. Ya, demi menjaga keselamatan dan kelancaran para pengendara khusus nya sepada Motor.

Biar kegiatan tambang galian C ini berjalan dengan lancar. Sama sama lancar lah intinya, usaha kami lancar pengguna jalan lancar. Dan perbaikan jalan yang rusak yang di akibatkan oleh oprasional tanah urug yang dari Condong, Insya allah akan kami lakukan secara berkala. “Tutur nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img