BerandaBISNISAdelle Jewellery Buka Toko Ke-11 di Icon Mall Palembang

Adelle Jewellery Buka Toko Ke-11 di Icon Mall Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Adelle Jewellery Buka Toko Ke-11 Di Icon Mall Palembang. Rabu (24/04/2024). 

Adelle Jewellery dengan bangga mengumumkan pembukaan toko kesebelasnya di Icon Mall Palembang, yang diresmikan pada 20 April 2024. Acara pembukaan ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebuah kesempatan bagi pengunjung untuk menyelami dunia perhiasan Adelle melalui serangkaian kegiatan berkelas yang disiapkan.

Acara grand opening turut diramaikan oleh Inara Rusli seorang influencer dan mompreneur, yang memberikan wawasan mengenai kecantikan melalui sesi styling. Saat ditanya mengenai perhiasan Adelle favoritnya, Inara menjawab bahwa beliau sangat menyukai perhiasan dengan batu berlian Oval yang masuk ke dalam koleksi Rose D’Amour. Koleksi Oval Adelle Jewellery digemari karena beberapa keunggulannya. Seperti batu berlian Oval dalam koleksi ini, terlihat 2x lebih besar dan berkilau dengan inovasi Adelle’s Signature Setting. Selain itu, Adelle juga memilih berlian Oval dengan efek bowtie yang halus bahkan tidak ada, untuk memastikan kecemerlangan berlian. Koleksi Rose D’Amour dengan batu berlian Oval dari Adelle Jewellery diseleksi berdasarkan 18 parameter dan disertifikasi oleh lembaga berlian internasional GIA. 

Untuk di Palembang ada Michael Angle A,Md. RO, S.M selaku ( Store Manager – Adelle Jewellery Palembang Icon ) dan Team. 

Pada event ini, Adelle juga turut memperkenalkan berlian signature nya yang adalah berlian terindah di dunia yaitu Eternal Flame. Berlian Eternal Flame langka karena diseleksi berdasarkan 21 parameter ketat dalam aspek kualitas dan keindahan sehingga hanya 0,01% berlian di dunia yang lolos kualifikasi Eternal Flame. Berlian Eternal Flame disertifikasi dengan dua institut berlian terkemuka dari USA yaitu GIA dan GemEx. 

Dengan pembukaan toko baru ini, Adelle Jewellery berharap untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di Sumatera Selatan, menyediakan koleksi perhiasan yang tidak hanya melengkapi kebutuhan estetika tetapi juga menjadi investasi berharga. Kunjungi toko baru kami di Icon Mall Palembang untuk menemukan keindahan dan keanggunan koleksi Adelle yang tidak lekang oleh waktu. (Rian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img