BerandaTERKINISinergi TNI-Polri-Pemerintah Desa Lancarkan Kegiatan Kecimol Arakan dan Khitanan Anak di Desa...

Sinergi TNI-Polri-Pemerintah Desa Lancarkan Kegiatan Kecimol Arakan dan Khitanan Anak di Desa Baru

NTB – Sumbawa – Alas, Babinsa Desa Baru bersama dengan Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa, memastikan kelancaran kegiatan Kecimol Arak-arakan memonggo untuk acara Khitanan anak dari warga desa yang berlangsung di Dusun Rumbuk, Desa Baru, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/04/2024).

 

Berkat kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. acara berjalan dengan tertib tanpa hambatan.

Dalam Hal ini, Babinsa Desa Baru Sertu Syamsu Wijaya Anggota Koramil 1607-04/Alas menuturkan bahwa sinergi antara TNI (Babinsa), Polri (Babinkamtibmas), dan pemerintah desa sangat penting dalam memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat dapat terwujud dengan baik. 

 

Selain itu, Babinsa menyampaikan keberhasilan sinergi ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar. 

Babinsa Desa Baru mengimbau kepada warga binaannya untuk selalu menjaga ketertiban bersama-sama demi menjaga keutuhan serta ketentraman bersama. 

 

“Kegiatan-kegiatan seperti Kecimol Arak-arakan memonggo dan acara khitanan menjadi momen penting untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, keamanan dan kenyamanan selama acara harus menjadi prioritas utama bagi seluruh pihak yang terkait. Dengan demikian, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara aman dan tertib di masa yang akan datang.” Terang Babinsa 

“Semoga sinergi ini terus dipertahankan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah Alas dan sekitarnya.” Harap Babinsa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img