BerandaTERKINIBila Jakfar Sodiq mengunci Partai , siapa yang saling "bunuh" Alki atau...

Bila Jakfar Sodiq mengunci Partai , siapa yang saling “bunuh” Alki atau Muchendi dibunuh.???

OKI Nakula news.

Kostelasi perhelatan demokrasi PANTAS untuk disimak . Dimana setelah H Jakfar Sodiq balon bupati OKI periode 2024 -2029 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Bupati dari PDI P , PKB dan partai Golkar maka kekuatan H Jakfar Sodiq balon bupati OKI sekaligus Ketua DPC PKB ini akan ” melenggang” untuk menduduki kursi BG 1 K . Itupun dengan catatan menguncinya partai Nasdem , PKS , dan partai Gerindra .

Lalu dari skenario ini siapa yang terbunuh .apakah Alki atau muchendi yang akan terbunuh ?,atau justru sebaliknya Muchendi dan Alki akan bersatu dalam pilkada OKI 2024 . bila pasangan ini bersatu sudah barang tentu, akan memakai jargon pasangan “MUAL “( muchendi – Alki).

Menurut pengamat sosial politik OKI sirni lestari S.ag.mengatakan pada media ini Jumat ( 26 /4)

bahwa pasangan yang paling siap untuk mengikuti perhelatan demokrasi dalam pilkada OKI 2024, adalah pasangan ” JADI ” ( Jakfar – Abdi).

Sedangkan pasangan yang lain masih sibuk mencari “perahu” dan pasangan , kemudian waktu terus berjalan . Oleh karena itu dalam konstelasi ini ada yang terbunuh,apakah Alki atau muchendi yang “terbunuh “? Karena dalam berbagai perhelatan demokrasi siapa yang terlambat , maka yang bersangkutan

Akan kalah , sedetik terlambat maka akan kalah , sekali lagi saya katakan pasangan paling siap adalah pasangan “JADI” ( Jakfar – abdi) kata sirni.

Di tempat terpisah ,pengamat sosial politik Sumsel Edison Aslan mengatakan pada media ini Jum’at (25/4)

bahwa yang akanterbunuh” dalam konstelasi politik di pilkada OKI 2024 adalah muchendi . Namun ini hanya prediksi ? Ada beberapa indikator saya katakan demikian , Pertama Muchendi disinyalir kurangamunisi”

Kedua lakon yang diperagakan Muchendi sedikit protokoler dalam artian harus “SOP”bila warga ingin bertemu Muchendi. Padahal oleh di era pemilihan langsung ini , Rakyat butuh pemimpin yang melayani bukan sebaliknya harus dilayani . Dan kita tahu kalau masyarakat ingin menghadap pemimpinnya sedikit ” SOP” sama saja gaya kepemimpinan Iskandar waktu memimpin ujar Edison.

Berbeda sirni , Edison , menurut Akbar try selaku pemerhati sosial dan kebijakan publik mengatakan pada media ini Jumat ( 25/4)

“apa yang diucapkannya oleh bung sirni dan bung Edison sangatantitesis”apa yang mereka ucapkan , mungkin mereka itu belum faham benar dengan Muchendi, selama saya kenal Muchendi itu familiar , mengayomi dan sifat nya hampir sama dengan pak Ishak Mekki .Dan kita tahu siapa yang tak kenal pak Ishak Mekki selama memimpin OKI sehingga beliau dapatjuluk” dari masyarakat bapak pembangunan OKI  ujar Akbar.

Pantau media ini dilapangan diketahui selama balon bup OKI pilkada 2024 baik muchendi ataupun Alki “wait and see “maka ada kemungkinan diantaranya akan terbunuh atau justru sebaliknya pasangan muchendi – Alki jadi mem booming dengan jargon “MUAL” yang sering didengungkan para oknum OPD – OPD Setda OKI.

Penulis:  ( mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img