BerandaTERKINIKoramil 04/Alas Ikut Serta Lepas Keberangkatan Kontingen O2SN Kecamatan Alas

Koramil 04/Alas Ikut Serta Lepas Keberangkatan Kontingen O2SN Kecamatan Alas

NTB – Sumbawa – Alas, Danramil 1607-04/Alas Kapten Cba Yusman yang diwakili Sertu Musa menghadiri kegiatan Apel Pelepasan Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Alas ke Kabupaten Sumbawa yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Alas, Jumat (26/04/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Camat Alas, Kapolsek Alas, dan Korwil Dikbud Kecamatan Alas.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat para siswa peserta kontingen O2SN dari Kecamatan Alas. Mereka bersama guru pendamping akan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga seperti atletik, senam, renang, pencak silat, karate, dan bulu tangkis.

 

Pada akhir kegiatan, dilakukan pemotretan bersama Muspika, peserta O2SN Kecamatan Alas dan guru pendamping. Kegiatan ini merupakan sarana untuk menanamkan jiwa sportifitas pada anak dan untuk menyalurkan hobi ke jalur yang positif. 

Sertu Musa berharap Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak di Kecamatan Alas untuk menumbuhkan semangat berkompetisi serta lebih aktif berpartisipasi dalam olahraga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

 

Sertu Musa juga berharap agar para siswa peserta kontingen dapat mengikuti kegiatan secara maksimal dan bersungguh-sungguh, serta mempersembahkan yang terbaik untuk Kecamatan Alas dan dapat memberikan hasil yang membanggakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img