BerandaTERKINIRelawan Sehati Siap Menangkan Pasangan “JADI” Pada Pilkada OKI 2024-2029

Relawan Sehati Siap Menangkan Pasangan “JADI” Pada Pilkada OKI 2024-2029

OKI Nakula News 

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, tak lama lagi akan digelar, berbagai spekulasi siapa yang bakal maju mulai bermunculan.

Dinilai dari berbagai aspek di masyarakat, ada sosok yang cocok dan bukan sosok coba coba untuk memimpin OKI kedepan.

Sosok tersebut diungkapkan oleh ketua relawan Sehati Adi Chandra yaitu Jakfar Sodiq. Ia digadang gadang bakal berpasangan dengan Abdiyanto Fikri.

“Karena itu, kami Relawan Sehati menilai, jika keduanya berpasangan pada Pilkada OKI Periode 2024-2029, maka itulah yang paling pas dan paling cocok”,

ungkap Ketua Relawan Sehati Adi Chandra didampingi sekjendnya Wandriansyah di sekretariat Sehati Tanjung Rancing, pada Minggu/28/04/2024.

Jika itu yang terjadi, kami siap menangkan pasangan Jakfar SoqidAbdiyanto Fikri (JADI) pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKI Periode 2024-2029.

“jelas, analisa kami berdasarkan pengamatan di masyarakat OKI, masyarakat menginginkan pemimpin OKI kedepan adalah yang bisa memperbaiki OKI di masa depannya”, jelas Adi

Dia menambahkan, di OKI ini masyarakatnya majemuk, beranekaragam suku dan budaya, jadi pemimpin OKI harus benar – benar orang bisa memimpin, bukan orang yang ‘coba-coba’ memimpin.

“Kami menilai pasangan JADi adalah pasangan ideal untuk memperbaiki kondisi OKI yang kami nilai selama ini terpuruk”, jelas Adi Chandra.

Sejujurnya, lanjut Adi masyarakat OKI sudah mual, sudah bosan, karena stagnan atau mandeknya perubahan di OKI.

“Apalagi secara kasat mata, kondisi pembangunan di OKI selama ini tidak merata, contohnya jalan rusak seperti kubangan kerbau kerapkali dijumpai”, imbuhnya.

Dengan demikian, memimpin OKI tidak bisa dengan coba coba, jika menginginkan perubahan.

“Berangkat dari kondisi itu, relawan Sehati siap menangkan pasangan JADi (Jakfar SodiqAbdiyanto Fikri) yang kami nilai paling siap membawa perubahan – perubahan besar di kabupaten OKI yang kita cintai ini”, ujar Ketua Relawan Sehati Adi Chandra didampingi sekretarisnya Wandriansyah..

Sementara menurut pemerhati sosial politik OKI M Teguh marga danau SH , Minggu , 28 – 04- 2024 mengatakan dukungan masyarakat terhadap pasangan ” jadi “semakin masif ,karena pasangan ini adalah pasang yang paling siap untuk mengikuti Pilkada 17 November 2024 nanti.

Selain itu semakin nyata , bahwa masyarakat OKI butuh perubahan dan bangkit dari keterpurukan . Harapan nya masyarakat harus cerdas dalam memilih , lima menit kita lakukan kesalahan dalam memilih ,maka lima tahun kita akan menanggung kesalahan tersebut ujar Teguh.

Penulis:   ( mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img