BerandaTERKINIAgus Widodo SH.MH Kajari Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Agus Widodo SH.MH Kajari Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Banyuasin, Nakulanews.id – Agus Widodo SH.MH Merupakan Kajari Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Kamis (02/05/2024). 

Pada hari ini tanggal 2 Mei merupakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ditetapkan pemerintah untuk mengenang jasa Ki Hajar Dewantara tokoh penting bagi kemajuan Pendidikan Indonesia sejak masa penjajahan.

Di peringatinya hari Pendidikan Nasional ini bertujuan tidak hanya mengenang jasa Ki Hajar Dewantara dalam mencerdaskan bangsa, tetapi dijadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan. Karena itu, perjuangan Bapak Pendidikan Nasional tersebut patut diperingati dengan berbagai cara. Dan Hari Pendidikan Nasional juga bisa diperingati dengan menghargai sosok pendidik masa kini yaitu guru dan orang tua. 

Saya Agus Widodo SH.MH Kajari Kabupaten Banyuasin beserta seluruh staf Kejaksaan Negeri Kabupaten Banyuasin mengucapkan, Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024. Mari kita terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan akses Pendidikan bagi semua anak Indonesia. 

“Dengan Pendidikan kita membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah. 

Karena Pendidikan adalah kunci untuk meraih impian dan mencapai kesuksesan. ” Selamat Hari Pendidikan Nasional”. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img