BerandaTERKINIDandim 1607/Sumbawa Menyambut Kedatangan Presiden RI di Kabupaten Sumbawa

Dandim 1607/Sumbawa Menyambut Kedatangan Presiden RI di Kabupaten Sumbawa

NTB – Sumbawa Besar, Hari ini, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. ikut menyambut kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Sumbawa, Kamis (02/05/2024).

 

Sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah, Bapak Presiden memilih Sumbawa sebagai salah satu kota kunjungannya. Dandim 1607/Sumbawa dengan penuh semangat menyambut kedatangan beliau dan memberikan penghormatan.

Dalam kunjungannya, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengunjungi pasar tradisional di Kabupaten Sumbawa. Dalam kunjungannya, beliau berkesempatan untuk berinteraksi dan berbicara langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar tersebut. 

 

Selain itu, Presiden juga turut dalam kegiatan panen jagung bersama masyarakat setempat. Dalam kegiatan tersebut, Presiden terlihat sangat meriah dan antusias, beliau bahkan turut membawa dan memotong jagung bersama dengan para petani. 

Dandim 1607/Sumbawa terlibat secara langsung dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Sumbawa dengan memberikan dukungan yang penuh dalam memastikan kelancaran acara tersebut. 

 

Selama kunjungan presiden, Dandim 1607/Sumbawa juga turut aktif dalam melaksanakan berbagai tugas, dibantu oleh berbagai instansi di kabupaten Sumbawa, Dandim memastikan keamanan serta keselamatan Presiden. 

 

Melalui partisipasinya dalam kunjungan Presiden, Dandim 1607/Sumbawa berkomitmen untuk mendukung agenda pemerintah dalam memajukan pembangunan di daerah serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img