BerandaTERKINIDra. Purwiastuti Kusumastiwi M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Palembang Mengucapkan Selamat...

Dra. Purwiastuti Kusumastiwi M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Palembang, Nakulanews.id – Drs. Purwiastuti Kusumastiwi M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Jumat (03/05/2024). 

Hari Pendidikan Nasional ni dirayakan untuk mengenang jasa Bapak Pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara. Ia sebagai sosok yang pemberani dalam melawan pemerintah kolonial Belanda khususnya di bidang pendidikan. 

Dan yang pastinya Hari Pendidikan Nasional ini juga merupakan peringatan tahunan yang jatuh setiap tanggal 2 Mei. Peringatan ini diramaikan dengan berbagai cara, seperti upacara bendera. Dan momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan Pendidikan. Karena itu, perjuangan Bapak Pendidikan Nasional tersebut patut diperingati dengan berbagai hal yang bermaaf buat anak bangsa. 

Saya Dra. Purwiastuti Kusumastiwi M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Palembang beserta seluruh guru dan staf mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2024.

“Tujuan pendidikan itu untuk mempertajam kecerdasan, memperkukuh kemauan. Selamat Hari Pendidikan Nasional “Ing Ngarsa Sung Tulada, Ing Madya Mangun KarsaKarsa, Tut Wuri Handayani”

“Belajar itu tidak mengenal tempat dan waktu. Yakinlah setiap tempat bisa menjadi sekolah serta setiap orang dapat menjadi guru. Mari pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img