BerandaTERKINIDrs. H. Zulfikri M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mengucapkan Selamat Hari...

Drs. H. Zulfikri M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Palembang, Nakulanews.id – Drs.H.Zulfikri M.Pd Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Jumat (03/05/2024). 

Drs. H. Zulfikri M.Pd Kepala SMK Negeri 1 Palembang mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional, tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam memajukan pendidikan. 

Itu yang harus kita laksanakan, jadi belajar terus untuk berinovasi dan berkreativitas demi anak bangsa. Karena keberhasilan dari generasi muda itu menunjukkan keberhasilan dunia pendidikan dan guru. 

Karena identitas generasi muda ini adalah identitasnya juga sebagai guru. Dan bagaimana menyiapkan mental mereka itu, rasa percaya diri mereka, keterampilan mereka, “katanya.

“Di hari pendidikan nasional ini sendiri untuk SMK 1 ini melakukan kegiatan upacara, dan untuk upacara siswa-siswi SMK 1 ini menggunakan pakaian adat sesuai dengan kearifan lokal, seperti pakaian Tanjung Sumatera Selatan, jemputan dan banyak lagi, ” Ujarnya. 

Saya juga berharap kedepannya untuk generasi muda harus bisa memanfaatkan untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan, memanfaatkan waktu untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan. Selalu manfaatkanlah belajar dan hal-hal yang positif, “tutupnya. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img