BerandaTERKINIBabinsa dan Warga Desa Balebrang Gotong Royong Membuat Pagar Lapangan Sepak Bola,...

Babinsa dan Warga Desa Balebrang Gotong Royong Membuat Pagar Lapangan Sepak Bola, Danramil 1607-09/Utan Beri Apresiasi

NTB – Sumbawa – Utan, Serda Muhammad Babinsa Balebrang melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar lapangan sepak bola bersama warga Binaanya yang bertempat di lapangan sepakbola desa Balebrang Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Jum’at (10/05/2024).

 

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh warga Desa Balebrang dari berbagai usia yang bekerja sama dengan Babinsa untuk menyelesaikan pembuatan pagar lapangan sepak bola dengan penuh semangat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lapangan sepak bola supaya tidak dimasuki hewan ternak warga seperti kambing dan sapi yang bisa membuat lapangan kotor dan rusak. Diharapkan dengan pembuatan pagar ini, lapangan sepak bola tetap bersih dan bagus.

 

Selain itu, kegiatan pembuatan pagar lapangan sepak bola ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepemilikan dan tanggung jawab warga dalam menjaga fasilitas publik yang ada di desa mereka. Sebagai bagian dari komunitas, warga diharapkan bisa bersama-sama menjaga agar fasilitas umum tersebut tetap terjaga dan terawat dengan baik.

Sementara itu ditempat berbeda, Danramil 1607-09/Utan Lettu Inf Lalu M. Said mengapresiasi semangat gotong royong Babinsa Balebrang bersama warga binaanya. Danramil menuturkan bahwa Melalui kegiatan gotong royong ini, Babinsa Balebrang dapat memperkuat keterlibatannya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta meningkatkan hubungan yang baik antara TNI dan warga masyarakat. 

 

Danramil berharap Kegiatan gotong royong tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan dan antara sesama warga Desa Balebrang. 

 

“Semoga kegiatan gotong royong ini dapat memberikan manfaat dan bermanfaat untuk warga Desa Balebrang dan memperkuat hubungan persaudaraan antara Babinsa dan warga binaan serta dapat memicu semangat gotong royong di masyarakat dan menjadi contoh positif bagi desa-desa lainnya.” Ucap Danramil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img