BerandaTERKINIDPW Partai Ummat Bersama Permata Ummat dan garda Meresmikan Tambak Ikan Hias...

DPW Partai Ummat Bersama Permata Ummat dan garda Meresmikan Tambak Ikan Hias Dan Udang

Palembang, Nakulanews.id – DPW Partai Ummat Bersama Permata Ummat dan garda .Meresmikan Tambak Ikan Hias Dan Udang. Kamis (16/05/2024) 

Katua DPW Partai Ummat Sumsel Dr. H. Niko Pransisco SH.MH atau mewakili., Sekretaris DPW Partai Ummat Sumsel M Wiratama Yudha ST,. Serta Ketua Permata Ummat Hj.Ratna Willis SST., dan Garda Partai Ummat. 

Berkat Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Dr. H. Niko Pransisco SH.MH bersama Sekretaris DPW Partai Ummat Sumsel M Wiratama Yudha ST pada hari ini mulai diresmikan tambak ikan hias di DPW Partai Ummat bersama Permata Ummat dan garda partai Ummat. 

M Wiratama Yudha ST dalam kesempatan ini menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini Partai Ummat Sumatera Selatan dengan bangga akan melaksanakan UKM dalam hal ini pembibitan ikan hias dan udang. InsyaAllah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Di tempat yang sama Hj.Ratna Willis SST juga menambahkan bahwa, kami dari DPW Partai Ummat bersama Permata Ummat serta Garda Ummat Sumatera Selatan mengadakan ternakan ikan hias dan udang mulai pagi ini. 

Kami memohon doanya kepada seluruh masyarakat seluruh Indonesia dan terkhusus Sumatera Selatan semoga pembudidayaan ikan hias dan udang ini sukses dan bermanfaat buat masyarakat Sumatera Selatan. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img