BerandaBISNISGascar Variasi Mobil Hadir di Kota Palembang Dengan Fasilitas Yang Nyaman

Gascar Variasi Mobil Hadir di Kota Palembang Dengan Fasilitas Yang Nyaman

Palembang, Selebritynews.id – Gascar Variasi Mobil Kini Pertama Hadir Di Kota palembang Beralamat Jalan Gubernur H Bastari No 441 (Jakabaring) Stasiun LRT Polresta Palembang. Rabu (22/05/2024).

Hadir langsung dalam Grand Opening Gascar Variasi Mobil, Zainal Abidin SH Ketua DPRD Kota Palembang., Ari Wiranata SE dan Niaga Prima selaku Owner Gascar Variasi Mobil., dan semua tamu undangan.

Gascar Variasi Mobil palembang menambah sentuhan variasi pada mobil kini menjadi hobi yang makin diminat para pemilik roda empat di kota yang cukup besar seperti Palembang ini.

Zainal Abidin SH Ketua DPRD Kota Palembang dalam kesempatan hadir mengatakan kepada awak media bahwa, pada hari ini Grand Opening Gascar Variasi Mobil Palembang

variasi mobil Palembang. Kami harapkan Gascar Variasi Mobil inibisa memenuhi kebutuhan variasi mobil bagi masyarakat kota Palembang. Harapan kami dengan Grand Opening dari Gascar ini, terkhusus untuk kawan-kawan dewan bisa memvariasi mobil di tempat ini.

Ari Wiranata SE dan Niaga Prima selaku Owner Gascar Variasi Mobil Palembang juga menyampaikan, kami

harapannya untuk menambah otomotif ke variasi di Palembang kita menawarkan produk-produk yang memang berkualitas, yang jelas harapan kita dengan adanya ini teman-teman dari klub-klub mobil dan masyarakat Palembang, dengan hadirnya Gascar Variasi Mobil ini bisa membantu untuk mereka yang ingin memvariasikan mobilnya.

“Dan insyaAllah Gaskar Variasi Mobil ini kita lengkapin. Apapun variasi itu InsyaAllah ada di sini. Selama Grand Opening kita ada promo untuk 50 orang pertama yang datang ke sini, dapat promo dari kita. Promonya nanti macam-macam ada dari silver, ada dari banyak dari tanduk-tanduk towing, audio juga bisa custom jadi sesuai permintaan konsumen nanti kita wujudkan disini, “ujarnya.

“Untuk nama Gascar sendiri itu artinya adalah harapannya rezeki itu seperti gas, karena gas itu pasti deres terus kan lancar. Ini cabang yang pertama, mohon doanya nanti kita buat cabang sampai ke-10 kota di Indonesia. Jam operasional dari pukul 80.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib. Gascar juga akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan kami tunjukkan di ruang tunggu dan teknisi juga kita ambil langsung dari Jawa. Jumlah karyawan kita untuk saat ini ada enam orang, ” Tutupnya. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img