BerandaTERKINIDukungan Buruh OKI untuk Pasangan JADI: Misi Kesejahteraan

Dukungan Buruh OKI untuk Pasangan JADI: Misi Kesejahteraan

OKI Nakula News – Gerakan Militan Buruh (GMB) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan dukungan kepada pasangan “JADI” yang terdiri dari Dja’far Shodiq dan Abdi Yanto untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024. GMB OKI melihat pasangan ini sebagai yang paling siap dibandingkan dengan kandidat lain, dengan Dja’far Shodiq yang sederhana dan merakyat serta Abdi Yanto sebagai politisi muda dari pantai timur.

Koordinator cabang GMB OKI, Ahmad Erpani, bersama dengan A. Rifai Rusdi, menyampaikan dukungan mereka kepada pasangan JADI sebagai upaya untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh di Kabupaten OKI. Mereka meyakini bahwa hanya pasangan ini yang mampu menjawab tantangan terkait kesejahteraan buruh di daerah tersebut.ujar Erpani Jum’at ( 24/05).

Pasangan JADI, yang diusung oleh PKB dan PDI P, akan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dengan jargon yang mengedepankan transparansi, akuntabilitas, dan pengelolaan keuangan daerah yang mampu. Dukungan dari GMB OKI dan partai politik tersebut memberikan semangat bagi pasangan ini untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten OKI.kata fai di kantor nya.

Ketua DPC PKB OKI, HM Dja’far Shodiq, melalui perwakilan dari Bappilu PKB Erwin Ronel, mengapresiasi dukungan dari GMB OKI dan berharap dukungan ini tidak hanya menjadi seremonial semata, tetapi juga menjadi dorongan nyata untuk memastikan pasangan JADI benar-benar menjadi bupati dan wakil bupati OKI periode 2025-2030. Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, ormas, pemuda, dan pengamat politik, pasangan JADI diharapkan dapat membawa OKI menuju kebangkitan dari keterpurukan selama ini kata Ronel Jum’at (24/05)

Dengan dukungan massa dan partai yang jelas, pasangan JADI menjadi sorotan dalam persiapan Pilkada 2024 di Kabupaten OKI. (Mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img