BerandaTERKINIKegiatan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-Kahfi

Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-Kahfi

Palembayan, Nakulanews.id – Kegiatan Pemotor Hewan Qurban Di Masjid Al-Kahfi Di Jalan Perindustrian. Senin (17/06/2024). 

Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban ini suatu hal yang di tunggu-tunggu oleh umat islam. Selain melaksanakan shalat IED, di Masjid Al-Kahfi juga melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari ini. 

Hadi Yudasta S.Pd.I Ketua panitia Idul Adha dan sekretaris DKM Masjid Al-Kahfi menyampaikan kepada awak media bahwa, pada 

hari ini Alhamdulillah Ini pelaksanaan event qurban dari jamaah haji Al Kahfi Palembang. Jadi tema kita hari ini “Berkah Qurban Meraih Taqwa Menguatkan Ukhuwah” ini tema qurban dari Masjid Al-Kahfi. 

“Dan Alhamdulillah tahun ini ada 6 ekor sapi 9 ekor kambing di masjid ini, dan dibagikan lebih dari 800 paket daging yang sudah dibagikan kepada masyarakat sekitar sini, panti-panti asuhan dan sekitarnya, ” Katanya. 

Lanjutnya, Alhamdulillah tahun ini lebih banyak qurbannya di bandingkan tahun kemarin. Kami juga berpesan kepada yang menerima qurban mari kita doakan orang-orang yang berkurban semoga kurbannya diterima dan mereka menjadi hamba-hamba Allah SWT, semakin berkah rezekinya dan kelak semoga yang menerima qurban tahun ini nanti tahun depan juga bisa berqurban,” Pungkasnya.

Hadi berharap kedepannya kita lebih semangat lagi dan bukan hanya berqurban tetapi semangat untuk kemajuan Islam, terutama semangat dalam berqurban, menghambakan kita kepada Allah SWT. Jadi semoga kedepannya yang berqurban juga bisa bertambah dan soliditas kita juga semakin kuat sesuai dengan tema kita hari ini, ” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img