BerandaTERKINIBabinsa Rhee Beru Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa/Kelurahan di Desa Binaan

Babinsa Rhee Beru Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa/Kelurahan di Desa Binaan

NTB, Sumbawa – Serda Sufatihi, Babinsa Desa Rhee Beru, anggota Koramil 1607-09/Utan Rhee turut serta menghindari kegiatan penilaian lapangan Lomba Desa/Kelurahan. Acara tersebut berlangsung di kantor Desa Rhee Beru, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa Besar. Rabu (19/06/2024).

 

Babinsa bersama dengan pemerintah Desa Rhee Beru, menyambut kedatangan rombongan tim penilai dari tingkat Provinsi dan Kabupaten dengan hangat dan penuh keramahan. Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan komitmen dan sinergi antara TNI AD dan pemerintah daerah 

Dalam kegiatan ini, Babinsa juga memastikan kelancaran acara serta menjaga situasi keamanan di wilayah tersebut. Dengan adanya pengawalan dan pendampingan dari aparat teritorial, diharapkan Lomba Desa/Kelurahan ini dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Rhee Beru serta kesejahteraan masyarakatnya.

 

Lomba Desa/Kelurahan ini merupakan ajang yang penting dalam menilai capaian pembangunan serta meningkatkan kualitas pembangunan di tingkat desa/kelurahan serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan lokal.

Semoga kehadiran Serda Sufatihi dan seluruh pihak yang terlibat dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan Desa Rhee Beru menuju arah yang lebih baik dan berkelanjutan.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis PMD Kabupaten Sumbawa, Rahman Ansori, Camat Rhee, Sartono SE, M.Si, Ketua Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi, Supri Karyadi dari Kadis PMD Provinsi, Kabid Pertanahan Kabupaten Sumbawa Pak Mukhlis, Kades Rhee Beru, Edy Firmansyah N LP S.H. beserta Staf Desa Rhee Beru, Babinkamtibmas Rhee Beru Aipda Haris Alphian, Ibu PKK, seluruh Kadus dan RT/RW di Desa Rhee Beru beserta tamu undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img