BerandaTERKINIDUKUNGAN WARGA UNTUK CALEG DPR RI SONY KUSUMO TERUS MENGALIR

DUKUNGAN WARGA UNTUK CALEG DPR RI SONY KUSUMO TERUS MENGALIR

NakulaNews.id || Jakarta – Jama’ah Masjid Banyubiru berjibaku memperbaiki jalan dan teras Masjid yang memang sudah rusak dan banyak dipenuhi lubang, tepatnya di pintu 2 TMII, Jakarta Timur, (Minggu, 26/11/2023)

Melihat ada yang tidak biasa, yaitu tampak warna merah putih menghiasi di setiap sudut jalan mulai dari pintu gerbang sampai ke mesjid berwarna merah putih sehingga terlihat kental nuansa nasionalisnya.

Maka wajar jika Masjid Banyubiru disebut Masjid Merah Putih sebagaimana warnanya, dan di area masjid terlihat ada beberapa orang baik tua maupun muda yang melakukan kerja bakti beberapa diantaranya adalah pengurus Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) atau Badan Penelitian Aset Negara,

Terlihat dari seragam yang dikenakan, mereka memakai gambar salah satu Caleg dan Capres dari PDIP, yaitu Caleg DPR RI Dapil DKI 1 Jakarta Timur, Sony Kusumo dan Ganjar Pranowo dari Capres PDIP,

Yuswan (62) selaku pengurus dewan keamanan masjid (DKM) Masjid Banyubiru saat dimintai keterangan mengatakan bahwa, kenapa memakai atribut partai, Yusman mengatakan karena memang dirinya pendukung setia Partai berlambang kepala banteng yang bermoncong putih.

Selain mendukung Ganjar sebagai capres Yuswan juga mendukung salah satu Caleg DPR-RI Pusat, (Sony Kusumo) karena selain partainya sama, menurutnya , Sony Kusumo perlu diberikan kesempatan untuk bisa menuju ke senayan untuk memenuhi aspirasi masyarakat khususnya di daerah pinang ranti.

Bahkan Rumahnya pun siap dijadikan sebagai Posko Pemenangan Sony Kusumo dan siap memerahkan Pinang Ranti, ungkapnya. (Dunk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img