BerandaTERKINIFOHOWAY HADIR UNTUK MEMBERIKAN KESEHATAN DAN KEBAHAGIAAN KEPADA KELUARGA KITA.

FOHOWAY HADIR UNTUK MEMBERIKAN KESEHATAN DAN KEBAHAGIAAN KEPADA KELUARGA KITA.

NakulaNews.id || Jakarta – Kesehatan adalah mahkota setiap manusia, dengan sehat maka seluruh aktivitas akan lancar dan hidup bahagia. Jum’at, 01 Desember 2023. Di Ken Tower Kemayoran Jakarta Pusat.

Kini telah hadir prodak kesehatan buatan Rusia bernama FOHOWAY, yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia, hadirnya alat kesehatan berupa terapi maka seluruh anggota keluarga bisa sehat dan bahagia.

Fohoway hadir pada tahun 2007 secara internasional dan kini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2020, alat ini bisa di gunakan sebagai alat terapi untuk segala macam penyakit bahkan alat ini juga bisa di pakai untuk penderita penyakit kanker, alat ini juga bisa di pergunakan untuk pencegahan, berikut dua macam alat fohoway terdiri dari,

1. Portable Magic Device (PMD)

2. Photon Device Pro (PDP)

Dalam acara seminar produk FOHOWAY Team Media di pertemukan dengan peserta H. Qodiran yang sudah merasakan alat kesehatan fohoway sekaligus sebagai member baru mengatakan, kita ini harus

~ Sama-sama sehat,

~ Sama-sama sejahtera dan

~ Sama-sama bahagia.

Tidak ketinggalan awak media juga di berikan kesempatan untuk cek kesehatan seperti cek darah, kolesterol dan terapi, di pandu langsung oleh Tedy selaku Team dari FOHOWAY di kantornya Jl. Selangit No.10 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Informasi yang di dapat, FOHOWAY bisa memperlancar peredaran darah dan membantu menghancurkan kolesterol yang mengendap di dalam tubuh. bahkan penderita strok bisa sembuh dengan FOHOWAY. (Aan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img