BerandaTERKINIAntisipasi Tindak Kriminalitas Satuan Samapta unit Turjawali Polres Kendal Rutin Laksanakan Patroli

Antisipasi Tindak Kriminalitas Satuan Samapta unit Turjawali Polres Kendal Rutin Laksanakan Patroli

NakulaNews.id || Kendal – Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas unit turjawali Sat Samapta Polres Kendal Bripka Fuad dan Dua Personel Polres Kendal melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di seputaran taman klorofil, bank BRI, pertokoan dan Alun alun Kota Kendal, Jumat (15/12/2023).

Unit turjawali Sat Samapta Polres Kendal juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan menyampaikan apabila ada hal yang mencurigakan atau membutuhkan kehadiran polisi agar menghubungi Call Center 110.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni mengatakan akan gencar melaksanakan kegiatan Patroli di tempat vital untuk memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Kendal.

                      (foto kegiatan patroli polres kendal)

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas baik Curat, Curas dan begal di wilayah Kota Kendal,” ucap AKP Untoro Beni.

Kasat Samapta Polres Kendal juga menekankan bahwa, “Kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan khususnya di objek vital agar tetap waspada, patroli dialogis bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img