BerandaPOLRIHebatnya JM Diduga Bandar Narkoba Di Kisaran Naga Tak Tersentuh Hukum

Hebatnya JM Diduga Bandar Narkoba Di Kisaran Naga Tak Tersentuh Hukum

Asahan-Nakulanews.id – Pengedar Narkoba (Sabu-sabu) di Jl. Durian Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur sudah sangat meresahkan warga disana dan Big Bos nya tidak pernah bisa ditangkap.

Hal ini terbukti salah satu warga disana curhat kepada Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan Rudi Marpaung Jumat 26/01/2024,selesai shalat Jumat ada warga Jl. Durian menemui saya bercerita tentang Peredaran Narkoba di kampungnya yang bebas dan terang-terangan,ucap Rudi.

 “JM warga Kampung Teladan itulah Bandar Narkoba di jalan Durian,dia lah yang merusak generasi muda di Kota Kisaran ini”

Awak media Nakulanews.id yang diminta Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan Rudi Marpaung untuk memberitakan pernyataannya yang menduga ada permainan antara Sat Narkoba Polres Asahan dengan JM alias Jamal bandar narkoba di Jl. Durian Kelurahan Kisaran Naga.

Apa gunanya posko kampung anti narkoba ada disana dan giat sambang penyuluhan tentang bahaya narkoba dilakukan ditiap kelurahan oleh pihak Sat Narkoba Polres Asahan tapi kalau hanya untuk pencitraan saja,kata Rudi.

Kalau Sat Narkoba Polres Asahan benar serius ingin memberantas peredaran narkoba di Bumi Asahan Tercinta ini sangat gampang,tapi karena ini diduga ada kepentingan makanya pengedar narkoba di Jl. Durian tidak ditangkap.

“Hebat gimana sih JM itu,sekelas Fredi Budiman saja bisa ditangkap kalau memang mereka serius,JM itu cuma boneka ibarat Balon tinggal menunggu waktunya untuk di dikempesin” tegas Rudi.

Awak media Nakulanews.id coba mengkonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Marvel melalui telepon WhatsApp tentang kebenaran JM Bandar Narkoba di Jl. Durian yang diduga kebal hukum,tapi tidak diangkat dan chat pun tidak ada balasan sampai berita ini diterbitkan.

(Tim/Red)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img