BerandaTERKINIDukungan Masyarakat Terus Mengalir Kepada SAEPULLOH.S.sos Untuk Maju di Pileg 2024

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Kepada SAEPULLOH.S.sos Untuk Maju di Pileg 2024

Bandung Barat,

Calon legislatif Daerah Pemilihan 1 wilayah kecamatan Padalarang, kecamatan Ngamprah dan kecamatan Saguling dari Partai  DEMOKRAT NO 7 SAEPULLOH.S.sos. yang siap membawa perubahan dan mensejahterakan masyarakat .

 

Menurut Ketua Chandra syukarya S.sn mengatakan Calon legislatif SAEPULLOH.S.sos  ini orangnya bisa bergaul dengan kalangan manapun , mulai dari gaya bicara yang selalu merendah tidak sombong dan sering membantu masyarakat yang membutuhkan.serta dari segi Agama pun beliau sangat taat dalam menjalankan perintah Alloh SWT.

 

Masih menurut Chandra syukarya.S.sn  ini ingin masyarakat bandung barat sejahtera artinya bisa membawa perubahan khususnya dibidang perekonomian .ujarnya

 

Di tempat terpisah Saat Tim media bersilaturahmi ke kediaman  SAEPULOH.S.sos yang beralamat di Desa Cilame kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat mengatakan saya maju di pemilihan Legislatif ini banyak sekali masyarakat yang mengeluh terutama masyarakat petani yang berada di wilayah saya.setelah saya telusuri apa yang menyebabkan para petani mengeluh diantaranya pengadaan pupuk subsidi kalau pupuk bukan subsidi banyak tapi harganya mahal.

 

Maka dari itu saya akan memperjuangkan pupuk subsidi supaya kuotanya bisa ditambah.

 

Selain petani banyak pula yang mempunyai usaha rumahan yang terbentur dengan permodalan insyaalloh kami akan gelontorkan anggaran pemerintah dalam program UMKM.

 

Masih menurut SAEPULLOH.S.Sos untuk pendidikan saya akan mengusulkan supaya sekolah benar benar gratis jangan ada pungutan apa pun dan dalam bentuk apa pun.kasihan masyarakat yang per ekonomiannya pas pasan apabila anak masuk sekolah harus bayar.

 

Begitu pula kesehatan kami akan bantu masyarakat yang belum mempunyai BPJS supaya bisa me milikinya.

 

Untuk itu mari kita jalin kebersamaan menuju kesejahteraan bersama.ujar SAEPULLOH di sela kesibukannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img