BerandaTERKINIBaksos TNI-POLRI: Menuju Pemilu Damai 2024 di Karanggede Boyolali

Baksos TNI-POLRI: Menuju Pemilu Damai 2024 di Karanggede Boyolali

NakulaNews.id || Boyolali – Dalam rangka mendukung terwujudnya Pemilu Damai 2024 yang aman dan damai, TNI-POLRI bersinergi melalui kegiatan Karya Bakti, Bankes, dan Baksos.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Bapak Sugiyono, Dukuh Randusari RT 15/04, Desa Bangkok, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (31/01/2024) siang.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, diwakili Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra, beserta jajaran PJU Polres Boyolali turut hadir dalam kegiatan ini. Hadir pula Danramil 16/Karanggede, Kapten Arh Iswadi Yusuf, dan perwakilan Perwira Kodim. Camat Karanggede diwakili oleh Kasi Trantib Wiharyono, serta Kepala Desa Bangkok beserta perangkatnya dan Panwascam Karanggede.

“Wakapolres Kompol Dani Permana Putra, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan Karya Bakti TNI-POLRI bersama masyarakat warga sekitar bersinergi gotong royong Pembersihan Mushola Nurul Huda menjadi fokus utama kegiatan ini, disusul dengan kegiatan Bhakti Kesehatan, yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga setempat. Selain itu, juga dilakukan penyaluran paket sembako kepada 255 warga.

Dalam sambutannya, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra menyampaikan harapannya bahwa kegiatan Karya Bakti dan Bhakti Sosial ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Lebih dari itu, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya bersama Polres Boyolali dan Kodim 0724 Boyolali dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai menuju Pemilu Damai 2024.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel gabungan dan pembagian tugas pada pukul 10.30 WIB. Pukul 11.20 WIB, Wakapolres tiba di lokasi pengobatan gratis, dan pada pukul 11.36 WIB meninggalkan lokasi. Seluruh kegiatan Karya Bakti dan Bhakti Sosial selesai pada pukul 12.12 WIB.

Disela-sela kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat agar turut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Bantuan sosial yang disalurkan ini bertujuan tidak hanya sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi TNI-POLRI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat demi terciptanya kondisi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024 di Indonesia.

Sum : Div. Humas Polres Boyolali
Wartawan : Agung. S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img