BerandaTERKINIRelawan Ndaru Jepara Nyalakan Lilin Perdamaian, Rasa Syukur Atas Kemenangan 02 Hasil...

Relawan Ndaru Jepara Nyalakan Lilin Perdamaian, Rasa Syukur Atas Kemenangan 02 Hasil ‘Quick Count’ dan Pemilu Damai

Nakulanews | Jepara – Berdasarkan hasil quick count atau penghitungan cepat hasil perolehan suara Pilpres 2024 yang dirilis oleh 6 (enam) Lembaga Survei menunjukkan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan pasangannya Gibran Rakabuming Raka memenangkan perhitungan cepat (quick count) dengan meraih hasil survei 50+1%.

Atas hasil sumber informasi yang dikutip dari cnbcindonesia oleh 6 lembaga survei yaitu: Litbang Kompas, Indikator, LSI Denny JA, Charta Politika, Poltracking, dan PRC, membuat Relawan Nderek Guru (Ndaru) Jepara bersama perwakilan relawan Paslon 02 lainnya seperti Bolone MASe, bertempat di kantor Ndaru Jepara samping SDN 1 Panggang Jepara, Rabu (14/2) malam mengadakan acara sujud syukur dan penyalaan lilin perdamaian yang juga dilaksanakan oleh Relawan Ndaru dari Sabang sampai Merauke.

Relawan Nderek Guru (Ndaru) adalah kelompok pendukung Prabowo-Gibran yang dibentuk oleh pengikut Habib Luthfi bin Yahya pada bulan Desember 2023 lalu. Habib Luthfi bin Yahya sebagai pembina di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara digelar bersamaan dengan informasi perolehan suara hasil quick count yang menunjukkan Paslon 02 memperoleh prosentase suara terbanyak dengan mengungguli Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Peserta menyaksikan via live streaming pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menggelar acara Pidato Kemenangan di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (14/2/2024).

Dalam pidato kemenangannya, Prabowo Subianto mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME bahwa Pemilu di Indonesia berlangsung dengan tertib, lancar, aman dan damai.

“Terima kasih kepada semua pendukung kami. Namun kita masih harus menunggu hasil perolehan suara resmi yang akan dirilis oleh KPU RI, ” katanya.

Prabowo Subianto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh nasional yang hadir dan partai Koalisi Indonesia Maju dan semua pihak yang membantunya dalam memenangkan Pemilu 2024 berdasarkan penghitungan cepat atau quick count sejauh ini.

Sementara, Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan ruang kepada anak muda menuju Indonesia Emas. “Angka quick count setinggi ini, karena anak-anak muda, semua ingin menjadi anak muda menuju Indonesia Emas,” pesan Gibran.

“Kita semua bersaudara. Jangan jumawa tidak perlu membully dan menjelek-jelekkan Paslon lainnya,” tambahnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC Ndaru Jepara, Iqbal Tosin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah sukarela ikut berperan sebagai relawan pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Jepara.

“Semoga real count KPU RI nanti hasilnya memenangkan Prabowo Gibran untuk menjadi pemenang dalam Pilpres yang berjalan aman dan damai,” cetus Iqbal Tosin.

Nampak hadir Hilmy Tosin, Muhammad Bawazir Bendahara Umum DPW Ndaru Jateng, Ganang Rosyidi, Habib Syarief Bib Ahmad Al Hamid, H. Zainal Arifin KJM, Sarbi Handono, Samsul Anwar dari Bolone MASe, Aris Isnandar, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mendukung Prabowo Gibran menjadi Presiden RI. Acara ini diramaikan lantunan sholawat dari Rebana Ndaru Jepara.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img