BerandaBISNISGrand Opening Gedung Baru Dor Group Di Palembang

Grand Opening Gedung Baru Dor Group Di Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Kini Hadir Grand Opening Penempatan Gedung Baru Dor Group Jalan Sosial No.38 Samping Gardenta KM.5 Palembang. Minggu (25/02/2024). 

Dody Yuspika SH.MH.CTL selaku Owner Dor Group dan sekaligus Advokat dan Pengacara Pajak menyampaikan dalam kegiatan Grand Opening Dor Group ini kepada awak media bahwa, pada hari ini kami penempatan gedung baru Dor Group yang bergerak di Bidang Konsultan Hukum, Konsultan Pajak, Konsultan Bangunan, Konsultan Pertambangan, Konsultan Perkreditan, dan Konsultan Publik. Dan acara ini sepenuhnya di suport oleh kedua orang tua, istri dan anak beserta keluarga. 

“Untuk jam operasional di Dor Group buka pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib. Dengan fasilitas free konsultasi, ” Ujarnya. 

Ia juga menambahkan, untuk kantor pusat di Sumatera Selatan dan kantor cabang ada di provinsi Lmpung,. batam, Bangka, Belitung, Jambi, dan Sumatera Selatan. 

“Dalam kegiatan Grand Opening Dor Group ini bermacam-macam rangkaian acara seperti yang pertama Do’a bersama, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga, rekanan Dor Group, PT. BAF Finance, PT. Wom Finance, PT. NSC Finance, PT. Holiday Angkasa Wisata, Sriwijaya Consultan,. Sentosa Group, Rekan-rekan Advokat, Klien Dor Group, Anggota DPRD Muba dan Provinsi Sumatera Selatan, “pungkasnya.

“Saya berpesan dan menghimbau kepada semua bahwa setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya dengan ber konsultasi di Dor Group akan menemukan solusi dari permasalahannya. 

“Harapan dengan berdirinya Dor Group untuk expend ke ibukota dan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kota Palembang dan beberapa Provinsi di Pulau Sumatera. Tutupnya.

(Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img