BerandaTERKINIDukungan Koramil 1607-07/Lunyuk Percepat Pembangunan Infrastruktur Keagamaan Di Wilayah

Dukungan Koramil 1607-07/Lunyuk Percepat Pembangunan Infrastruktur Keagamaan Di Wilayah

Lunyuk – Sumbawa |NTB, Dalam rangka meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut, Koramil 1607-07/Lunyuk bersama warga setempat melakukan perbaikan dan pengecoran pada Masjid Al-Amin bertempat di Dusun Sumbersari Desa Perung, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Senin(26/02/2024).

 

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dari Koramil 07/Lunyuk untuk membantu masyarakat Diwilayah teritorialnya, dan juga sebagai bentuk dukungan Koramil dalam mengembangkan infrastruktur keagamaan di desa tersebut.

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dengan melibatkan warga setempat sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan tempat ibadah bagi warga sekaligus mempererat hubungan TNI dengan Masyarakat.

 

Pjs. Danramil 1607-07/Lunyuk Letda Inf Sanudin mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan tindakan positif untuk memperkuat perekat sosial dan memperkokoh keimanan serta meningkatkan kualitas lingkungan sekitar. Dengan adanya kerjasama antara Koramil dan masyarakat, diharapkan pembangunan masjid dapat berjalan dengan cepat, aman dan lancar.

Koramil 07/Lunyuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan keagamaan dan sosial masyarakat sekitar serta dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan serupa di lingkungan sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img