BerandaTERKINISukses Pelaksanaan Pemilu Damai di Wakatobi, Haliana Apresiasi TNI/Polri

Sukses Pelaksanaan Pemilu Damai di Wakatobi, Haliana Apresiasi TNI/Polri

WAKATOBI – Sukses menyelenggarakan pemilihan umum (Pemilu) yang berjalan dengan damai di Wilayah kabupaten Wakatobi, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Bupati Wakatobi mengapresiasi kerja-kerja TNI dan Polri.

 

Selain itu, Bupati Wakatobi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menjaga kedamaian dan kelancaran pemilu, mulai dari penyelenggara pemilu, hingga masyarakat yang telah menunjukkan kedewasaan politiknya.

 

” Sebelum saya melanjutkan sambutan saya, saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri, Kepada Seluruh lapisan masyarakat, Para Pimpinan Parpol, Ormas dan semua pihak di kabupaten Wakatobi,” ungkapnya saat memberikan sambutan saat pembukaan MTQ dan FSQ di Alun-alun Merdeka Wakatobi pada Rabu (28/2).

 

Selain itu, orang nomor satu Wakatobi ini juga mengucapkan syukur, bahwa pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 yakni, Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi Sulawesi Tenggara, Pemilih DPR RI, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 

” Alhamdulillah tujuan dan cita-cita kita untuk mewujudkan pemilihan damai di Wakatobi terwujud dengan baik Dan ini atas kerja sama dan partisipasi kita semua, dan tentu kesadaran kita semua, bahwa pemilu adalah pesta rakyat, tentu rakyat lah yang berpesta dan berbahagia dan tentu kita tidak boleh melakukan sesuatu yang mengganggu dan menodai pemilu damai di kabupaten Wakatobi,” ujarnya.

 

Ia juga mengimbau, untuk tetap menjaga silahturahmi guna pembangunan di kabupaten Wakatobi dan dengan situasi politik yang kondusif, dan situasi silahturahmi dan komunikasi kita sesama warga Wakatobi agar berjalan dengan baik dimasa yang akan datang.

 

Penulis: Zul Pisani 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img