BerandaTERKINISiswa Indonesia Menembus 13 Kampus Top Amerika

Siswa Indonesia Menembus 13 Kampus Top Amerika

NakulaNews.id || Jakarta – Dengan hobinya bermain basket disekolah tidak menutup cita cita Nya untuk melanjutkan studi nya ke luar negeri tentunya sudah menjadi impian siswa/siswi Indonesia untuk mendapatkan kwalitas pendidikan dengan tarap yang lebih tinggi. Senin, 4/02/24

Kali ini kesempatan itu datang kepada Ahmad Azzam Muhammad siswa Labschool Jakarta ini berhasil diterima di 13 Universitas Top di Amerika Serikat untuk perkuliahan di bulan Agustus 2024..

Adapun 13 Universitas tersebut sebagai berikut:

1. University of Wisconsin Madison,

2. Rutgers university,

3. The Ohio state university,

4. University of Maryland,

5. University of Minnesota,

6. Pennsylvania state university,

7. Michigan state university,

8. North Carolina State university,

9. University of Pittsburgh,

10. Indiana university,

11. Arizona state university,

12. Case Western Reserve university, dan

13. Syracuse university.

Ke tiga belas Universitas tersebut merupakan Universitas Negeri dan swasta di Amerika Serikat yang memiliki kwalitas pendidikan berstandar internasional dan mempunyai pasilitas pendidikan yang canggih dengan deretan Professor yang memiliki kredibilitas tinggi dalam dunia pendidikan.

Tentunya hasil ini diraih dengan nilai akademik yang baik saat masih duduk dibangku sekolah melalui didikan para guru serta pengajar dari SMP dan SMA Labschool Jakarta yang sangat berkualitas kompeten dan berwawasan global.

Perjalanan Azzam meraih capaian 13 Universitas Top Dunia dilakukan dalam program persiapan studi di luar negeri melalui Euro Managemen Indonesia ungkap Ishak melalui siaran pers kepada media ini.

Setelah Azzam menyelesaikan program pelatihan IELTS yang dibimbing oleh Mr. Ferdinand pengajar senior dari Euro managemen Indonesia dia berhasil mendapatkan skor7.5 pada tes resmi IELTS nya di British Council Indonesia pada bulan juli 2023 lalu.

Azzam saat dikonfirmasi menyampaikan Euro management Indonesia memberikan bantuan dalam pengumpulan dokumen hingga penulisan personal statement, dan penulisan essay hingga pendaftaran ke Universitas.

Harapan nya dengan masuk nya Azzam ke Universitas terbaik di Amerika Serikat akan membuka jalan bagi para pemuda Indonesia lainnya untuk tetap mempertahankan impiannya untuk melanjutkan studi nya ke luar negeri. (Redaksi.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img