BerandaTERKINIPEDULI TERHADAP MASYARAKAT LEBAK,HMI LEBAK GELAR BAKSOS DAN BAGI SEMBAKO DI LEBAK...

PEDULI TERHADAP MASYARAKAT LEBAK,HMI LEBAK GELAR BAKSOS DAN BAGI SEMBAKO DI LEBAK SELATAN

Lebak,NakulaNews- Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan kebutuhan Paket sembako Pada Hari Selasa 5/03/2023 untuk Warga Kampung Katapang Desa Katapang Kecamatan Wanasalam Lebak Banten. Selasa (5/3/2024).

Ketua umum HMI Cabang Lebak, Ratu Nisya Yulianti, Pembagian Paket sembako terhadap Masyarakat sekitar Desa Katapang tersebut sebagai bentuk kepedulian kami dari mahasiswa kepada Warga sekitar Desa Katapang terutama warga yang belum berkebutuhan Cukup dan Lansia.

“Paket sembako yang dibagikan Berupa Paket Sembako , Beras , Minyak Gula , Kopi, Teh , air Mineral , Telur Makanan siap saji Seperti Mie dan Lauk Kalengan, Yang dibagikan dan distribusi kan hanya 100 paket karena Fokus dan sasaran hanya kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan Kepada masyarakat Lansia
Tidak Banyak yang distribusikan, tapi kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang Daerah Lebak Bagian Selatan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami pada Masyarakat sekitar ,”

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tersebut dilakukan karena saat ini menjelang bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kegiatan kami ini akan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh sebagian Masyarakat di Desa Katapang Kecamatan Wanasalam ini ”

“Kami sengaja memberikan keperluan sehari-hari, seperti beras dan lainnya karena manfaatnya akan langsung terasa, terimakasih banyak juga untuk semua pihak yang ikut serta membantu sukseskan bakti sosial kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Rinaldi perwakilan dari Pengurus HMI Lebak yang Berdomisili di Lebak bagian selatan sebagai Koordinator Pembagian sembako di daerah selatan, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian bagi Masyarakat Lebak Bagian Selatan . Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan karena sangat terasa manfaatnya.

Kami ucapkan terima yang sebanyak-banyaknya kepada para Himpunan mahasiswa islam (HMI) Lebak yang telah berkenan berkunjung ke Desa Katapang dan memberikan rizkinya untuk Warga masyarakat sekitar Desa Katapang. Semoga kegiatan ini bukan hanya sekali saja karena sangat membantu Sebagian dari Masyarakat terpencil di Desa Katapang.

 

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img