BerandaTERKINIBulan Puasa Bukan Penghalang, Babinsa Desa Penyaring Tanggap Dengan Kesulitan Rakyat.

Bulan Puasa Bukan Penghalang, Babinsa Desa Penyaring Tanggap Dengan Kesulitan Rakyat.

Moyo Hilir – Sumbawa | NTB, Babinsa Desa  Penyaring Serma Sukardi beserta tim gangguan listrik Kecamatan Moyo Hilir turut serta dalam upaya membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan akibat hujan deras dan angin kencang di Desa Songkar, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, Rabu (13/03/2024).

 

Dalam aksi gotong-royong tersebut,   Babinsa Desa penyaring dan tim gangguan listrik kecamatan Moyo Hilir, mereka berhasil dengan sigap mengatasi pohon tumbang yang menghalangi jalan lintas Moyo Utara, hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran akses masyarakat setempat.

 

Dalam hal ini, Babinsa Desa Penyaring Serma Sukardi dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di jalan, terutama dalam menghadapi musim hujan yang sering disertai angin kencang. 

Dalam upaya menjaga keselamatan bersama, Babinsa mengingatkan agar setiap individu berhati-hati dan memperhatikan kondisi cuaca yang tidak menentu. Keamanan dan kesejahteraan bersama menjadi prioritas, sehingga kerjasama antarwarga sangat diperlukan demi mencegah potensi risiko kecelakaan yang dapat terjadi akibat cuaca buruk.

 

Pada kesempatan ini, Babinsa dan tim gangguan listrik Kecamatan Moyo Hilir memperlihatkan keterlibatan dan dedikasi tinggi dalam menjaga kesejahteraan warga, serta merespons cepat terhadap situasi darurat di lingkungan mereka.

Mari bersama-sama menghargai upaya positif ini sebagai wujud kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img