BerandaTERKINITebar Keberkahan, Bakal Calon Bupati Tasikmalaya H Fajar Syamsul Maarif Akan Bagikan...

Tebar Keberkahan, Bakal Calon Bupati Tasikmalaya H Fajar Syamsul Maarif Akan Bagikan Takjil Ke 1000 Anak Yatim

NakulaNews.id | Kabupaten Tasikmalaya -Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa.

Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut. Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan.

Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil.”
(HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807)

Maka dari itu , H.Fajar Syamsul Maarif, S.pd.,M.pd selaku Pimpinan Ponpes Nur Al Hidayah sekaligus Pimpinan umum Media Buser Trans Online juga Sebagai Wakil Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang juga di gadang-gadang menjadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029 mengadakan program ” Berbagi Takjil Gratis Bersama 1000 Anak Yatim Selama Bulan Suci Ramadhan ” .

Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari jumat selama bulan Suci Ramadhan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya .

” Berbagi takjil ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang mana di bulan penuh keberkahan ini kebaikan kita akan di gandakan berkali-kali lipat ” Ucapnya kepada wartawan di sela kesibukannya . Kamis (14/03/2024).

Lanjut H.Fajar , Ramadhan kali ini kita akan memfokuskan kepada anak yatim dan dhuafa karena tidak ada pangkat yang paling mulia disisi allah,kecuali anak yatim,tidak ada yang hebat manusia di mukabumi ini kecuali anak yatim,maka dari itu mudah mudahan dengan senjat dan do’a mereka saya bisa ditakdirkan menjadi bupati kabupaten tasikmalaya.

” Mari kita tebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini , adapun niatan saya untuk maju di Pilkada 2024 menjadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya biarkan Allah yang menentukan ” imbuh nya .

Selain itu ia juga mengatakan ” Modal utama menjadi seorang pemimpin yaitu terutama doa dari orang tua kita, guru kita,entah bagaimana posisi tasik dari dekade ke dekade,tetapi mudah mudahan siapapun pemimpinya,bawalah tasik,menjadi yang terbaik,punya karya punya etika,punya wibawa dan bersahaja,seperti hal nya bineka tunggal ika. ” Pungkas nya .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img