BerandaTERKINIGelar Razia Malam Untuk Antisipasi Adanya Tawuran Dan Kenalpot Brong

Gelar Razia Malam Untuk Antisipasi Adanya Tawuran Dan Kenalpot Brong

Depok – polsek cimanggis depok menggelar rajia untuk antisipasi terjadinya tawuran dan pengguna kenalpot brong, dan sekligus untuk antisipasi terjadinya curanmor. (17/3/2024)

persiapan pelakasanaan rajia untuk antisipasi terjadinya tawuran, curanmor dan kenalpot brong yang sering terjadi di malam dini hari, 7.01 beserta jajaran 77 yang tergabung di jajaran 76 beserta kapospol cimanggis depok dan koja 77, pelaksanaan rajia tersebut yang langsung di pimpin oleh kapospol Aiptu Nadirin 819 TKA pada jam 01.00 wib sampai dengan jam 02.30 wib dini hari.

Untuk antisipasi terjadi nya pengguna kenalpot brong dan sanjata tajam, langsung gelar rajia yang di pimpin oleh Koja 1,819 TKA. Ada beberapa sekumpulan para remaja yang tertangkap lagi menggunakan kendaraan bermotor dan motor tersebut menggunakan kenalpot brong lalu para remaja tersebut di kenakan sanksi suruh melakukan push up oleh petugas rajia. Para petugas rajia melakukan sanksi terhadap yang melanggar dalam mengendarai motor supaya tidak terjadi lagi dan tidak terulang liarnya pengguna motor yang menggunakan kenalpot brong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img