BerandaTERKINILepas 3 Anggota Pindah Satuan, Dandim 1607/Sumbawa Beri Ucapan Terimakasih Serta Piagam...

Lepas 3 Anggota Pindah Satuan, Dandim 1607/Sumbawa Beri Ucapan Terimakasih Serta Piagam Penghargaan

Sumbawa Besar | NTB – Hari ini, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. melepas 3 anggota yang akan pindah ke satuan lain. Acara pelepasan tersebut dilakukan dengan hikmat di Aula Parikesit Makodim 1607/Sumbawa yang dihadiri oleh para anggota militer yang lainnya, Kamis (21/03/2024).

 

Pindah satuan merupakan hal biasa terjadi dilingkup TNI, guna mengisi kekosongan jabatan dan struktur organisasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. Adapun personil yang pindah satuan sebanyak 3 (Tiga) orang personil antara lain Serda Slamet Riyadi, Koptu Husni dan Kopda Khaerul Annam.

Dalam Kegiatan tersebut, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. mengucapkan selamat dan sukses untuk ketiga anggota yang akan pindah satuan. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Kodim 1607/Sumbawa serta berharap untuk terus menjaga komunikasi dan silaturahmi.

 

“Jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru, tunjukkan dedikasi yang terbaik di Satuan baru nanti, tingkatkan loyalitas dan disiplin di setiap pelaksanaan tugas agar menjadi contoh serta tauladan sehingga dapat mengharumkan nama satuan Kodim 1607/Sumbawa”. Ucap Dandim

Ketiga anggota tersebut juga memberikan ucapan terima kasih dan perpisahan kepada rekan anggota lainnya. Mereka berharap agar tali silaturahmi dan persahabatan mereka tetap terjaga meskipun sudah berada di satuan yang baru.

Acara pelepasan ini menjadi momen yang spesial bagi Kodim 1607/Sumbawa. Semoga ketiga anggota yang pindah satuan selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan sukses di tempat yang baru. Terima kasih atas pengabdian dan kontribusinya bagi TNI dan bangsa Indonesia Khususnya Kodim 1607/Sumbawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img