BerandaBUDAYAPMPR buka puasa bersama Camat dan Forkopimcam Lasem di Pembukaan Pameran Lukisan

PMPR buka puasa bersama Camat dan Forkopimcam Lasem di Pembukaan Pameran Lukisan

nakulanews.id || Lasem, Rembang – Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang (PMPR) bersama Forkopimcam Lasem menggelar acara buka bersama Kamis ( 04/04/2024 ) dalam rangka pembukaan pameran lukisan seniman Rembang yang bertajuk “Peduli Seni Lukis”. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara Ta’jil On The Road PMPR 2024 di kecamatan Lasem yaitu berpusat di Pasar kreatif Lasem.

Dalam acara tersebut, hadir jajaran Forkopimcam Lasem, tokoh masyarakat, seniman lukis Rembang, serta camat Lasem (Sutarwi), yang sekaligus membuka pameran dengan ditandai pengguntingan pita bersama Ketua Umum PMPR dan berlanjut memberikan sambutan singkatnya, beliau sangat mengapresiasi peran PMPR dalam mempromosikan Pasar Kreatif Lasem melalui pameran lukisan ini.

Harapannya, kegiatan ini akan meramaikan Pasar Kreatif Lasem dan meningkatkan antusias pengunjung untuk berbelanja di pedagang lokal.

” Apresiasi dan acungan jempol kami sampaikan kepada teman-teman PMPR serta Seniman-seniman Lukis Rembang yang sudah berkenan turut meramaikan pasar Kreatif Lasem dengan agenda Pameran Lukisan dalam rangkaian”Ta’jil On The Road PMPR 2024″ ini, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini para pedagang dan juga Masyarakat Lasem bisa merasakan rejeki buat pedagang dan hiburan tersendiri dibulan Ramadhan bagi para pengunjung,” Paparnya

Camat Lasem juga mengucapkan terima kasih kepada PMPR atas kolaborasi dengan seniman lukis Rembang, sebagai wujud kepedulian terhadap seni budaya Indonesia. Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan tausyiah budaya oleh tokoh bhre Lasem, Thatoya, yang mengulas sejarah kota Lasem dengan begitu menariknya hingga tak terasa waktu berbuka puasa tiba.

Ketua Umum PMPR, Moch. Arief Zaenudin, SE, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara pembukaan pameran. Beliau berharap dukungan dari semua pihak akan memotivasi PMPR untuk lebih giat dalam kegiatan sosial dan menebarkan kepedulian terhadap masyarakat.

” Terimakasih saya ucapkan selaku Ketua Umum PMPR mewakili seluruh teman-teman PMPR kepada semua pihak yang telah berkenan untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan kami ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, kami hadir disini ditiga hari kedepan akan kami isi dengan cek kesehatan gratis untuk umum dihari kedua dan santunan anak yatim di penghujung kegiatan” pungkasnya

Acara ini sukses terselenggara berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak yang turut serta. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memperkaya budaya dan seni di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img