BerandaTERKINITengah Malam Akhir Ramadhan, Ilham Bagikan Ratusan Beras

Tengah Malam Akhir Ramadhan, Ilham Bagikan Ratusan Beras

Palembang, Nakulanews.id – Akhir Bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Cakrawala Perjuangan (CPI) Indonesia bagikan ratusan paket beras Ras NU di Kota Palembang pada Selasa dini hari (09/04/2024). 

Kgs. M Ilham Akbar, SH selaku ketua umum Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) mengatakan jika kegiatan ini memang rutin diadakan tiap tahun oleh CPI. “Kegiatan ini rutin setiap tahun tanpa mengambil sumbangan dari pihak luar manapun ini murni dari kami pengurus CPI,”ungkapnya. 

Muhammad Aris, ST selaku Sekretaris Jenderal CPI mengatakan jika kegiatan yang disebut “Dorko” “Gedor Sembako” merupakan agenda rutinan yang tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan tapi juga di bulan-bulan lainnya. “Tergantung kami, kalau sedang mau bagikan di bulan apa saja ya kami bagikan karena ini murni kegiatan amal tanpa mengambil sumbangan dari pihak luar dan kebetulan bulan Ramadhan jadi kami bagikan ratusan beras dan terhitung beras yang ada sekitar 1.1 Ton atau sekitar 210 kantong isi 5Kg merek beras Komunitas “RAS NU”. Pungkasnya.

Saat ditanya apakah ada hubungan dengan bursa calon walikota, Gus Ilham enggan menjawab.

“Walikota ? Wakil Walikota ? yah ini sedekah ya saya kira banyak yang lebih pantas dan juga karena program ini bukan pencitraan kami dan murni sedekah dari saya dan teman-teman CPI,” ungapnya.

Namun sosok warga bernama Iyan atau disapa cekyan saat ditanya mengenai sosok ilham beliau menjawab “Sosok ilham sebelum dan setelah pencalegan tak pernah berubah mengenai komitmennya bermasyarakat dan merangkul semua golongan,” pungkasnya.(Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img