BerandaTERKINILongsor Terjadi di Kabupaten Kuningan, Akses Jalan Selajambe Menuju Darma Tertutup

Longsor Terjadi di Kabupaten Kuningan, Akses Jalan Selajambe Menuju Darma Tertutup

NakulaNews.id || Kuningan – Longsor kembali menutup jalan raya dari Selajambe menuju Darma. Longsor terjadi lagi pada hari ini Minggu 14 April 2024 pukul 15.40 Wib, sebelumnya jalan tersebut sempat dibuka akibat longsong yang terjadi Kamis, tanggal 11 April 2024.

Longsoran tanah tersebut menutup jalan di Blok Belah, Desa Cantilan, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan. Akibat Longsoran tanah tersebut akses jalan dari Selajambe menuju Darma dan sebaliknya tidak bisa dilalui baik kendaraan roda 2 maupun Roda 4.

“Penutupan jalan Selajambe – Darma terjadi akibat longsor di Blok Belah Desa Cantilan Kecamatan Selajambe, menunggu pembersihan material yang menutup jalan” kata Kapolsek Selajambe Iptu Sriyanto.

Upaya untuk pemulihan akses jalan Kapolsek telah berkordinasi dengan pihak forkompincam dan BPBD kabupaten Kuningan untuk membersihkan lonsoran tanah yang menutup jalan.

Sslanjutnya, Kapolsek Selajambe menghimbau agar masyarakat yang menuju ke arah Darma mencari jalan alternatif lain. (Budi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img