BerandaTERKINIOknum kades pedamaran 6 VS Oknum wartawan,Siapa yang akan kerutan

Oknum kades pedamaran 6 VS Oknum wartawan,Siapa yang akan kerutan

OKI nakula news.

Oknum wartawan nakula news/Analis news Trisno Okonisator Dan Wandriansyah selaku kepala Biro Analis news/Nakula News Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan.

DidugaTelahDi laporkan oleh oknum Kepala desa Pedamaran 6 melalui kuasa hukumnya Sahril hakip,sh.M.H ke polres Ogan Komering Ilir (OKI ) Beberapa waktu lalu, Laporan tesebut berawal dari adanya pemberitaan Yang di lansir oleh Media Nakula News Yang berkantor redaksi di jakarta ini.

Namun kedua oknum wartawan ini siap menerima resiko dan kami terus maju.Sedikitpun tidak mengalami kegentaran.
Gugat mengugat Merupakan hal yang biasa di dunia pers Kata Kedua oknum wartawan ini,ketika di temui di kayu agung Selasa/15/02/24-pukul 15.30 wib.

Hal senada telah disampaikan oleh ediman madesi hoter alias Edi gebuk,Yang juga merupakan ketua forum wartawan Pedamaran (FWP) kabupaten Ogan Komering Ilir sangat menyesalkan peristiwa ini terjadi , seharusnya kuasa hukum ini melayangkan somasi ke dewan pers sembari menunggu hasil jawaban dari dewan pers,baru hal itu di lanjutkan ke Rana hukum ujar Edi gebuk.

Masih menurut Edi gebuk yang juga merupakan wartawan media pagi ini yang telah banyak makan asam garam dirinya akan turun tangan dalam hal ini karena pemberitaan ini yang di buat mas Tris dan juga kepala biro merupakan prodak jurnalistik bukan membangun opini publik.oleh Karna dirinya berharap agar persoalan ini dapat di lanjutkan,biar terang benderang aksi gugat mengugat di era reformasi ini.

Penulis (Heriyanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img