BerandaTERKINIPelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Negeri 19 Palembang Tahun Pelajaran 2023-2024, Tidak...

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Negeri 19 Palembang Tahun Pelajaran 2023-2024, Tidak Di Pungut Biaya (Gratis)

Palembang, Nakulanews.id – Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Negeri 19 Palembang Tahun Ajaran 2023-2024, Tidak Dipungut Biaya (Gratis) Di Lapangan SMPN 19 Palembang Jalan Srijaya KM.5,5 Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang. Selasa (23/04/2024). 

Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 19 Palembang telah selesai dilaksanakan. Acara berlangsung sukses, walaupun hanya alakadarnya, dan atas dukungan semua pihak terutama panitia dan Siswa-Siswi. 

Wahyuni, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah SMPN 19 Palembang menyampaikan pada hari ini kegiatan pelepasan Siswa-Siswi SMPN 19 Palembang Kelas IX dengan tema “Perpisahan itu ada agar kita dapat menghargai setiap pertemuan”.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Siswa-Siswi kelas IX yang mengadakan kegiatan pelepasan ini, karena mereka berani menghadap saya untuk mengizinkan mereka membuat kegiatan pelepasan ini. Alhamdulillah dengan izin dari Allah SWT, kebetulan pada hari senin kemarin tanggal 22 April 2024 hari pertama masuk sekolah dan langsung halal bihalal di SMPN 19 ini sehingga, tenda dan perlengkapan lain-lain masih bisa di gunakan, sehingga kegiatan pelepasan Siswa-Siswi kelas IX ini bisa terlaksana dan tanpa dipungut biaya sepeserpun (gratis), “ujarnya.

Lanjut Wahyuni, karena sekalian tenda dan yang lain masih bisa kita manfaatkan sampai hari ini. Kegiatan pelepasan Siswa-Siswi kelas IX inipun hanya foto bareng, sambutan, kebetulan juga menyambut hari Kartini pada tanggal 21 April kemarin jadi sekaligus memperingati hari kartini, siswi perempuan memakai kebaya.

Dalam kesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh Siswa-Siswi SMPN 19 Palembang kelas IX, kalau nantinya kalian meninggalkan sekolah ini dan melanjutkan ke SMA nanti, ibu berharap kalian menjadi anak-anak yang pintar, berguna bagi semua orang, membanggakan kedua orang tua dan membawa nama baik sekolah SMPN 19 Palembang. Dan Ibu juga mewakili dari seluruh guru dan staf SMPN 19 ini memohon maaf jika selama kami mengajar dan membimbing kalian semua ada yang kurang berkenan dan mengecewakan anak-anak semua, tetapi yakinlah anak-anak kami selaku guru kalian sayang dan ingin yang terbaik buat kalian, “katanya.

Wahyuni Kepala Sekolah SMPN 19 juga menambahkan, saya begitu bangganya kepada Siswa-Siswi kelas IX atas prestasi yang diperoleh tingkat Nasional baik Akademik dan Non Akademik sehingga bisa mengharumkan nama SMPN 19 Palembang. 

Muhammad Ibnu Akbar Siswa Kelas IX mewakili teman-temannya di kelas IX, dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya sangat berterimakasih kepada Kepala Sekolah dan guru SMPN 19 yang sudah mengizinkan kami untuk melaksanakan pelepasan ini dengan gratis tanpa di pungut biaya. Dan kami sadar banyak kesalahan dan khilaf selama kami belajar selama 3 tahun di SMPN 19 ini. Kami mohon maaf dan terimakasih untuk bimbingan dan pengajaran yang baik kepada kami, serta ilmu yang begitu banyak yang kami peroleh dari seluruh guru dan staf SMPN 19 Palembang. (Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img