BerandaTERKINIKedai Besingitan Tempat Tongkrongan Yang Nyaman Dan Murah

Kedai Besingitan Tempat Tongkrongan Yang Nyaman Dan Murah

Palembang, Nakulanews.id – Kedai Besingitan Tempat Tongkrongan Yang Nyaman Dan Murah Di Jalan Sapta Marga Lorong Andalas No.73 Di Palembang. Kamis (25/04/2024).

Tren remaja yang rajin nongkrong di kedai ataupun cafe, tampaknya menggejala di mana-mana.

Kecenderungan orang, utamanya anak muda suka mengunjungi dan berlama-lama di kedai ataupun kafe. Hal ini membuat pengunjung tidak segan menghabiskan 2-6 jam waktunya untuk nongkrong di kedai/cafe.

Seperti yang satu ini Kedai Besingitan yang ada di Kota Palembang.

Dimas Prasetyo selaku Owner Kedai Besingitan mengatakan bahwa, Kedai Besingitan ini mulai berdiri di bulan Juli tahun 2019.

Perjalanan Kedai ini lumayan lama. Dan sempat Kedai Besingitan ini tutup lebih kurang 2 bulan di karenakan kami hrus merenovasinya lagi, agar lebih nyaman untuk para pengunjung. Untuk sejarah nama dari Kedai Besingitan ini karena Lokasi tempatnya kedai kami ini lokasinya agak-agak tersembunyilah,” Ujarnya.

Lanjut Dimas bahwa, di tempat ini kan ada kolam renang, kami jadikan apa tempat tongkrongan juga jadi lebih tersembunyi. Kedai Bisingitan ini buka dari hari Selasa sama dengan Minggu, hari Senin tutup. Dari pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 22.30 wib. Dan jumlah karyawan ada 2 orang.

“Di Kedai Besingitan ini menyediakan cemilan, bakar-bakaran seperti sate, sosis,bakso dan banyak lagi. Untuk minuman nya ada kopi, kopi susu dan bermacam-macam es.

Disini juga fasilitasnya, tempatnya nyaman, banyak permainan ada game-gamenya, ada wi-fi. Kedai Besingitan ini juga bisa untuk anak muda atau masyarakat palembang untuk mengadakan kumpul bareng teman-teman, mengadakan arisan, atau acara ulang tahun dengan kapasitas lebih kurang 50 orang.

Saya berharap kami mulai usaha ini dari zaman kami masih kuliah, jadi kami berharap untuk teman-teman juga yang mau berusaha kayak kami ini ya jangan takut-takut, untuk membuka usaha. Soalnya kami awal mula berpikir memang karena kami tidak ada kerjaan, jadi coba-coba bikin usaha ini dan ternyata hasilnya lumayan. Dan mohon doanya semoga Kedai Besingitan ini semakin berkembang, semakin sukses untuk kedepannya, dan buka cabang lagi, “tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img