BerandaTERKINIProgram PJ bupati Tangerang (Gebrak Tegas) Membuat Warga Desa Klebet kec. Kemiri...

Program PJ bupati Tangerang (Gebrak Tegas) Membuat Warga Desa Klebet kec. Kemiri Bergembira.

Tangerang | NakulaNews.id

Warga Desa Klebet Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang Sadijah beserta keluarga, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan bedah rumah yang diterimanya saat ini, yang mana keadaan rumah Sadijah tersebut sangat memprihatikan di kategorikan (RTLH) yang berada Di Kampung Kayu Apu Rt 08/05 desa Klebet ,kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang-Banten.

Dan pada Kali ini, tepat tanggal 28 April 2024 di hari pertama pembongkaran Rumah Sadijah sekitar pukul 11:00 Wib, terpantau dan termonitoring langsung oleh Pengontrol Sosial Putra-Putri Daerah wilayah kecamatan Kemiri, yang sebelumnya sudah mengajukan serta menyampaikan kepada Pj Bupati Tangerang Bp Dr. Andi Ony Prihartono, M. Si bahwa terdapat rumah tak layak Huni, dengan sesuai Tupoksi nya sebagai Kontrol Sosial serta Penyambung Lidah Masyarakat.

Saat disekitaran lokasi pun terpantau barang-barang Material yang sudah ada. Raut Wajah keluarga Sadijah pun terasa Gembira dan Senang setelah benar-benar mendapat bantuan Bedah Rumah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dr. Andi Ony Prihartono, M. Si Pj Bupati Tangerang yang sudah merespon Cepat. karena sudah membantu rakyat miskin. Sungguh luar biasa membantu masyarakat yang tidak mampu dan miskin, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih, bapak Pj Bupati. Dan kepada Pengontrol Sosial wilayah Kecamatan Kemiri,” ujarnya Sadijah kepada media.

Read/Dde/28/2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img